• Rab. Nov 30th, 2022

Ketua Terpilih Abdillah Hutasuhut Siap Menyatukan Kader Golkar di Kecamatan Tanjung Morawa

Share
177 views

DELI SERDANG,(Transnusantara.co.id)-Musyawarah pemilihan Pimpinan Partai Golkar Kecamatan Tanjung Morawa ke X berjalan tertib dan lancar dan berakhir dimenangkan Abdilah Hutasuhut secara aklamasi sebagai calon tunggal . Pelaksanaan Musyawarah Kecamatan ini berlangsung di Wisma Tanjung Indah Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Rabu (7/10)

Kegiatan Muscam berlangsung sehari penuh mulai pukul 14.00 Wib hingga sore hari dengan agenda memilih calon Ketua PK Partai Golkar masa bakti 2020 hingga 2025 .

Sebagai acuan dalam pelaksanaan Muscam Partai Golkar Kecamatan Tanjung Morawa mengacu kepada Tata Tertib (Tatib) yang sebelumnya dibacakan oleh Ketua Panitia . Dan dilanjutkan dengan penyampaian hasil Laporan Pertanggung Jawaban dari PLT PK Partai Golkar Tanjung Morawa priode tahun sebelumnya yang disampaikan OK Arwindo SH.MBA . Saat ini OK Arwindo diposisi pengurusan harian sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang .

Diselah selah laporannya OK Arwindo berharap kepada ketua terpilih agar bisa merangkul para kader yang sudah terpecah belah . Dari 25 Desa dan 1 Kelurahan yang ada di Kecamatan Tanjung Morawa bisa ditarik untuk disatukan kembali, pinta OK Arwindo.

Pimpinan Sidang Muscam Partai Golkar ke X tersebut terdiri dari Pengurus DPD Golkar Deli Serdang diwakili Iwan Nugroho, sebagai Sekretaris Rahaya Dhaniati dan dibantu tiga orang anggota diantaranya Irsyad Sugandhi, Wardiman dan Irawan Chandra.,

Ironisnya Dalam pemilihan Ketua PK Tanjung Morawa ini hanya muncul satu calon yang menyatakan dirinya siap maju sebagai Ketua PK, yakni Abdillah Hutasuhut.Maka dengan sendirinya calon tunggal ketua terpilih dipilih dan ditetapkan secara aklamasi . Semua peserta Muscam telah menyetujui dan memilih Abdilah Hutasuhut menjadi Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Tanjung Morawa untuk lima tahun kedepan , tegas Pimpinan Sidang Iwan Nugroho .

“Pemilihan itu dinyatakan sah karena telah melalui tahapan pendaftaran untuk maju di Muscam Partai Golkar Kecamatan Tanjung Morawa hingga tahapan sidang dalam Muscam . Apa lagi saudara Abdillah Hutasuhut ini
memang benar benar merupakan salah satu Kader Partai Golkar,” ucap Nugroho

Dalam sambutannya Ketua terpilih Abdilah Hutasuhut menyatakan, dirinya berjanji untuk siap menyatukan kembali kader-kader Golkar yang sudah terpecah belah saat ini.

“Saya akan mengibarkan bendera Pataka Partai Golkar di Kecamatan Tanjung Morawa hingga ke Dusun-dusun, dan sampai ketingkat basis . Saya akan kembali merangkul semua kawan-kawan kader Partai Golkar yang ada di Tanjung Morawa”, ucap Abdillah seraya bersemangat .

Dalam tanggapannya terkait Muscam Partai Golkar Kecamatan Tanjung Morawa Dharma Ade Putra Hutasuhut mengatakan, Partai Golkar hari ini merupakan partai yang terus bergerak dan terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan menjalankan program partai . Untuk itu dengan kepemimpinan Abdillah Hutasuhut kedepan harus menjadi Ketua PK yang amanah sesuai Ad- ART Partai Golkar . Golkar itu adalah suara rakyat, jadi kader Golkar itu harus amanah kepada partai dan masyarakat dan terus membuka komunikasi dengan seluruh kader partai Golkar serta masyarakat agar lmengetahui permasalahan apa saja yang ada ditengah tengah masyarakat, dan keinginan-keinginan masyarakat untuk bisa bersama Partai Golkar membangun disegala sekitor, sehingga peran Partai Golkar di masyarakat lebih dominan.” tegas Dharma Ketua Bakorcab Fokusmaker Deli Serdang.

Muscam Partai Golkar ke X di Kecamatan Tanjung Morawa dihadiri para Tokoh Partai Golkar Deli Serdang diantaranya, Siswo Adi Suwito, Drs Tengku Akhmad Thala’a ( Ketua Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang ), Drs. H. Syarifuddin Rosa, Ahmad Baizuri para pengurus Partai Golkar Deli Serdang lainnya, pengurus SOKSI dan KOSGORO Kabupaten Deli Serdang, Bakorcab Fokusmaker Deli Serdang serta kader partisan Partai Golkar se-Kecamatan Tanjung Morawa.(Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.