• Kam. Des 8th, 2022

Curi Tabung Gas Warung Kelontong, Peria Bertato Diamuk Massa

Share
323 views

DELI SERDANG, (Transnusantara.co.id)-Seorang warga Gang Besi Desa Ramunia, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang berinisial F diamuk massa akibat ketahuan mencuri Tabung Gas, di warung kelontong milik Nano (37), warga Desa Sidourip, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Senin malam (12/10)

Informasi yang berhasil dihimpun, aksi Fl diketahui oleh Liza, anak pemilik warung, saat mengangkat tabung gas. Liza langsung berteriak memanggil orang tuanya, karena kedai kelontong dan tempat tinggalnya terpusah.

“Habis magrib kejadiannya kedai memang lagi tak ada yang menunggu, dari dalam rumah anak saya melihat keadaan warung,” kata Dewi, orang tua Liza.

Mendengar teriakan Liza, Nano, orang tua Liza yang saat itu berada di ruang dapur langsung keluar dan meringkus pelaku sembari berteriak maling.

Mendengar teriakan korban, warga sekitar langsung berdatangan tanpa dikomando menghajar pelaku hingga babak belur. Dari keterangan Nano, kalau tabung gasnya pernah hilang sampai 10 tabung.

“Sudah beberapa kali hilang tabung gas saya di warung ini,” ujarnya.

Dari pengakuan Feli jika berhasil mencuri tabung gas rencananya akan di belikan sabu di daerah Rantau Panjang, Kecamatan Pantai Labu.

“Sudah dua kali ini saya curi tabung gas di warung ini, yang pertama berhasil saya curi. Aku sudah pernah dipenjara kasus penggelapan sepedamotor. Saya menumpang mobil pick up datang ke Desa Sidourip,” ujar pria bertato di leher dan di lengannya itu.

Polsek Beringin Polresta Deli Serdang yang mendapat kabar adanya aksi pencurian diamankan warga, langsung turun ke lokasi kejadian mengamankan pelaku dan langsung diangkut ke Mapolsek Beringin guna penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang, Ajun Komisaris Polisi MKL Tobing saat dikonfirmasi, Selasa (13/10/2020) pagi membenarkan Feli sudah diamankan, ujarnya (Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.