• Rab. Okt 5th, 2022

Juliwaty Pemilik Rumah Makan Chicks N Fish Berbagi Tali Asih Kepada Masyarakat

Share
124 views

Medan, TransNusantara.co.id–Sebagai wujud kepedulian dan berbagi cinta terhadap sesama, Jumat barokah Juliwaty pemilik usaha rumah makan Chicks N Fish yang juga didampingi karyawannya, Sabaaroh halawa, lindah, mengelar bagi bagi 28 nasi kotak gratis kepada masyarakat susah yang ada diseputaran jalan wahidin, dan jalan asia mega mas.

Pembagian nasi kotak tersebut , dilakukan dengan mengendarai sepeda motor, yang dimulai dari jalan wahidin, hingga jalan kompleks asia mega mas, dan berakhir didepan usaha rumah makan Chicks N Fish miliknya. ” kata Juliwaty.

Kegiatan berbagi kepada masyarakat susah ini dilakukan dimulai dari ia membuka usaha rumah makan Chick N Fish yang baru genap sebulan dilakukannya, dan terletak di jalan wahidin nomor 259 D.

Ia berharap kedepannya usaha yang baru dirintisnya tersebut dapat berkembang dan maju dan dapat mempekerjakan lebih banyak lagi masyarakat, untuk mengurangi angka penganguran ditengah pandemi covit 19 ini, tutup Juliwaty , dari medan hamonangan pakpahan menyampaikan.(M.P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.