• Ming. Okt 2nd, 2022

PTPN 3 Kebun Sei Silau Gelar Syukuran Serta Beri Bantuan Anak Yatim dan Orang Tua Jompo

Share

ASAHAN, Trans Nussntara.co.id –Menurut pantauan Awak Media Trans Nusantara, acara syukuran yang di gelar di Balai Karyawan tepatnya di Emplasmen Kebun Desa Sei Silau Kec. Buntu Pane Kab.Asahan.

Tidak lupa juga untuk berbagi tali asih, pihak pengelola PTPN3 Kebun Sei Silau, sengaja mengundang karyawan anak yatim piatu dan orang tua jompo berkumpul di Balai Karyawan pada senin ( 26/10/2020 ).

Semntara itu, dalam sambutannya Manager Ir Dharma putra Tarigan menyampaikan terima kasih dan rasa syukur kepadaTuhan Yang Maha Esa atas anugrahnya,yang telah menerima penghargaan yang di berikan oleh General Manager (GM) Dhian Surya Sp, MM, dan di dampingi Kabid Umum (KU), saat penyerahan penghargaan kepada Manager Ir,Dharma Putra Tarigan dan Karjo selaku karyawan terbaik, di dampingi oleh Beny Samosir ST (Ast. PPK),saat penyerahan penghargaan.

Dalam hal ini, Manager Kebun Sei Silau, Ir.Dharma, menyampaikan terima kasih kepada Karjo selaku karyawan penderes terbaik atas prestasi yang diraihnya.

Dharma lebih lanjut mengatakan, akan berusaha menciptakan Karjo lain di setiap Afd. untuk pencapaian kerja yang maksimal, pada kesempatan lain.

General Manajer dalam kata sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan
Pabrik Pengelola Karet (PPK) KSSIL dan seluruh karyawan Kebun Sei silau atas kinerjanya.

Selain itu, manager berharap agar karyawan terus bekerja dengan baik serta jangan lupa berdo’a semoga kita dapat menghasilkan produksi yang lebih baik, dan mendapat berkah dari Allah Tuhan Yang Esa.

Dalam sambutannya Ketua SPBUN, Andrianto,mengucapkan terima kasih kepada Karjo, atas kinerjanya, dan menyampaikan bahwa sampai saat ini SPBUN dan manajemen KSSIL masih menyampaikan sosialisasi pencapaian kinerja, kepada seluruh Karyawan di Afd dan Bagian dengan cara menemui langsung tenaga kerja ke lapangan.,

Untuk jamuan makan bersama nasi bungkus disediakan untuk dibagikan kepada  karyawan, dan para tamu undangan yang hadir di Aula Balai Karyawan, sebagai wujud dari rasa syukur, dan sebagai upaya mewujudkan kebersamaan .

Pada acara syukuran ini, PTPN3 Kebun Sei Silau, memberikan bantuan kepada anak yatim dan orang tua jompo, atas penghargaan yang di terima.

Acara syukuran berjalan lancar dengan tetap memenuhi protokol covid 19, hal ini dapat dilihat dari tersedianya cuci tangan di pintu masuk, kursi dalam ruangan yg diatur berjarak min.1meter, serta penggunaan masker pada tiap peserta yang diundang, dan langsung mengaplikasikanya hingga selesai acara.

Dari keseluruhan acara ini berlangsung aman sukses tanoa ada gangguan yang berarti.

( Bambang & AAN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.