• Sab. Okt 1st, 2022

Dikoordinir Renville Napitupulu Keluarga Besar Napitupulu Siap Hantarkan Bobby Nasution Menjadi Medan 1

Share

Medan, TransNusantara.co.id-Kopdar Bareng Bung Bobby Afif Nasution dengan Keluarga Besar Napitupulu Kota Medan Ramah tamah, dan pernyataan sikap dukungan terhadap Calon Walikota Medan Bung Bobby Afif Nasution yang langsung dikoordinir oleh Bro Renville P. Napitupulu salah seorang Tokoh Masyarakat Anggota Dewan dari Partai PSI Kota Medan, berlangsung secara hikmat di Jl.SM. Raja no. 79c dilaksanakan pada pukul 20.00Wib s/d Selesai.

Adapun pemaparan visi dan misi yang disampaikan oleh Calon Walikota Medan Bung Bobby Nasution adalah salah satunya untuk menyatukan semua etnis yang ada di Kota Medan agar dilestarikan dan juga pengembangan UMKM juga perlu diperhatikan di tengah-tengah masyarakat saat ini.

Acara ramah tamah ini pun berlangsung dengan mengikuti Protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah, dengan harapan kedepan dari Keluarga Besar Napitupulu Se-kota Medan.(04/11/2020)

Brow Renville P Napitupulu pun mengatakan bahwa segala kerja keras yang sangat luar biasa juga dari team DPD PSI Kota Medan berkolaborasi bersama Keluarga Besar Napitupulu Kota Medan sangat diapresiasi serta mengajak warga sekitar untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember 2020 , agar kedepannya Pemerintah Kota Medan bila Bung Bobby bila telah duduk menjadi Walikota Medan agar bisa memimpin kaum millenial kota Medan khususnya kedepan.(Joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.