• Ming. Okt 2nd, 2022

Satgas Covid-19 Pomdam I/BB Gelar Operasi Pendisiplinan Prokes dan Sosialisasi Masker

Share

Medan – (TransNusantara.co.id — Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 dari Satuan Polisi Militer Komando Daerah Militer (Pomdam I/BB) melaksanakan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) sekaligus sosialisasi masker di Jalan HM Said , Kelurahan Perintis Kecamatan Medan Timur dan juga sekitar Markas Pomdam I/BB.

 

Komandan Polisi Militer Kodam (Danpomdam I/BB) Kolonel Cpm Anggiat Napitupulu mengatakan kegiatan operasi dan sosialisasi ini digelar untuk membantu Pemerintah Kota Medan dalam hal percepatan Penanganan penyebaran wabah Covid-19.

 

“ Dalam Operasi pendisiplinan Protkes ini, pihaknya juga melakukan pembagian masker kepada warga, mahasiswa dan para pengendara kendaraan yang melintas dan tidak memakai masker,” ujarnya di Markas Pomdam I/BB, Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Kamis (5/11/2020).

Danpomdam I/BB menyebutkan operasi dan sosialisasi yang dilaksanakan pihaknya telah sesuai Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020 dan Pangdam I/BB tentang Operasi Pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Danpomdam I BB, menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Operasi Pendisiplinan prokes dan sosialisasi masker kepada mahasiswa dan warga masyarakat dengan menurunkan Tim Satgas Covid-19 dipimpin Lettu Cpm Ongku Siregar.

“Semoga dengan digelarnya Operasi Pendisiplinan terhadap Prokes ini dan sosialisasi masker ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat Kecamatan Medan Timur dan di sekitar Mapomdam I/BB, dengan bisa terbangun kesadarannya dan bisa terhindar dari terpapar Covid-19,” pungkas Kolonel Cpm Anggiat Napitupulu. ( H. Pakpahan Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.