• Kam. Des 8th, 2022

Polresta Deliserdang Gelar Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Share
188 views

Deliserdang – Transnusantara.co.id -Jajaran Polresta Deliserdang serta warga masyarakat memperingati hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW.

Kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini, di iringi dengan Doa bersama dan penyerahan zakat profesi personel Polresta Deliserdang kepada warga yang membutuhkan, bertempat di lapangan apel Polresta Deliserdang Jumat, ( 06/11/2020 ).

Kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini, bertemakan dengan, “Keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW kita kuatkan persaudaraan dan kepedulian guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif.”

Turut hadir dalam kegiatan memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tersebut, Wakapolresta Deliserdang AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK, para pejabat utama Polresta Deliserdang, personel dan ASN Polresta Deliserdang, serta para tokoh agama Islam Kabupaten Deliserdang, dan penceramah Ustadz Dr. H. Amhar Nasution, MA.

Wakapolresta Deliserdang AKBP Julianto P Sirait SH SIK, dalam sambutannya menyampaikan, dalam memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, mengajak para anggota dan umat muslim untuk mengikuti dan meneladani akhlak Rasulullah SAW.

“Mari kita bersama teladani Rasulullah SAW terutama dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara, sehingga terwujud Polri yang promoter, yaitu Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya, “ungkap Wakapolresta Deliserdang AKBP Julianto P. Sirait.

Dalam kesempatan ini, Wakapolresta mengajak untuk berdoa bersama agar wilayah hukum Polresta Deliserdang tetap aman, damai dan kondusif.

Kemudian Wakapolresta mengajak seluruh personel Polresta Deliserdang dan jajaran, berdoa agar diberikan kesehatan, panjang umur serta dapat melaksanakan tugas dengan lancar tanpa ada halangan satu apa pun.

AKBP Julianto P Sirait SH SIK, juga berharap segala amal soleh yang telah dilaksanakan oleh seluruh anggota, benar-benar membawa perubahan yang nyata dalam kehidupan sehari-hari.

“Dalam situasi kondisi saat ini khususnya Kabupaten Deliserdang, seluruh personel Polresta Deliserdang, saya harap tetap bersyukur, memantapkan tujuan hidup dalam bernegara dan bermasyarakat, tetap bersatu dan berkepribadian baik, seperti baginda Rasulullah SAW, “sebut Wakapolresta.

Kemudian dilakukan penyerahan zakat profesi personel Polresta Deliserdang oleh Kabag Ren Polresta Deliserdang, Kompol Sugi Afandi bersama Sekretaris Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Polresta Deliserdang, Aipda Tabi’ul Hidayat, SH, MH, kepada perwakilan warga yang membutuhkan.

Acara dilanjutkan dengan tausiah agama islam oleh Ustadz Dr. H. Amhar Nasution. (Hisar LG ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.