• Jum. Sep 30th, 2022

Curah Hujan Lebat, Objek Wisata Landak River Banjir Bandang

Share

TransNusantara.co.id, Langkat – Hujan lebat yang menguyur Kecamatan Bahorok dan Sekitarnya, Rabu(18/11/2020) dini hari, mengakibatkan banjir bandang di kawasan objek wisata Landak River dan Selang Pangeran Bukit Lawang Kec. Bahorok Kab. Langkat.

Hal ini di benarkan Camat Bahorok Dameka Putra Singarimbun saat di konfirmasi oleh para wartawan.

Dameka juga menambahkan bahwa tidak ada korban jiwa dalam musibah banjir bandang ini, namun objek wisata Landak River rusak berat dan Selang Pangeran banyak tumpukan kayu dan lumpur.

Saat ini Forkompincam Bahorok beserta masyarakat sedang bergotong royong, bahu membahu membersihkan dan mengeser kayu glondongan serta ranting rating kayu dan tanah di areal objek wisata Landak River dan Selang Pangeran.

Villa yang berada di sekitar aliran sungai Landak River juga terendam air dan tanah serta sampah, akibat banjir bandang tadi malam sekitar pukul 23.00 wib.

Tidak hanya itu aja, jembatan gantung Selang Pangeran juga ikut roboh” ungkap Dameka.(jun).

Keterangan photo; Akibat Banjier Bandeng para kayu gelondongan terbawah arus air dari atas gunung sehinggaMasyarakat di sekitar lokasi sibuk membersikkan kayu yg terbawah arus air hujan dari atas gunung. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.