• Ming. Okt 2nd, 2022

Polresta Deli Serdang Patroli Bersepeda Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Virus Corona

Share

DELI SERDANG,(Transnusantara.co.id)-Patroli Bersepeda Personil Sat Sabhara Polresta Deli Serdang lakukan Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19 di tiga tempat berbeda di Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Selasa (1/12) pagi

Kasat Sabhara Polresta Deli Serdang Kompol B Panjaitan SH menyebutkan, kegiatan bersepeda dilakukan juga untuk pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dan tindak pidana pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor (3C).

Kegiatan sosialisasi kali ini dilaksanakan di Simpang Muhammadiyah Kota Lubuk Pakam dan Pasar atau Pajak Lubuk Pakam dengan menghimbau dan sosialisasi antisifasi penyebaran Covid 19 Corona secara persuasif untuk menjaga jarak dan ikuti Protkol Kesehatan dan masyarakat yang aktivitas berbelanja maupun yang berjualan merasa aman.

“Masyarakat dapat memahami dan membubarkan diri dengan cara hidup sehat dan menjaga diri sendiri serta keluarga dalam menanggulangi Virus Corona. Begitu juga terhadap masyarakat yang berbelanja maupun yang berjualan juga merasa aman akan kehadiran polisi,” ucap Kasat Sabara B Panjaitan (Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.