• Jum. Sep 30th, 2022

Apel Danramil dan Babinsa Diwilayah Kodim 0204/DS Dihadiri Kapolresta Deli Serdang

Share

DELI SERDANG (Transnusantara.co.id)-Apel Danramil dan Babinsa se-jajaran Kodim 0204/Deli Serdang Tahun 2020 di Balairung Pemkab Deli Serdang dihadiri Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi S.IK.MH pada Kamis (03/12/20).

Pada kesempatan itu, Dandim 0204/Deli Serdang Letnan Kolonel Kav. Jackie Yudhantara, S. Sos, M. Han, mempersilahkan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, S. IK, memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas, mengingat Babinsa selalu bergandengan tangan dengan Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Jajaran Polresta Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang dalam arahannya mengucapkan terima kasih lahir batinn atas sinergitas dan soliditasnya selama ini dalam mendukung tugas-tugas Polri pada umumnya dan Polresta Deli Serdang pada khususnya terutama dalam mendukung Harkamtibmas.

“Sering kita temui dilapangan adanya permasalahan yang timbul di kalangan masyarakat, untuk itu kita sebagai aparat keamanan harus bisa menyelesaikan dengan tindakan yang persuasif atau pendekatan. Karena itu saya berpesan Babinsa dan Bhabinkamtibmas di desa-desa agar selalu sinergi dan koordinasi, beri rasa aman kepada masyarakat,” sebut Kapolresta.

Sinergitas TNI-Polri sangat dibutuhkan untuk menunjang dalam setiap pelaksanaan tugas-tugas ke depan khususnya di wilayah hukum Polresta Deli Serdang dan di wilayah Indonesia pada umumnya.

“Pada agenda-agenda kamtibmas akhir tahun ini cukup besar terutama hadapi Pilkada Serentak 2020, Natal dan Tahun Baru 2021. Maka seluruh jajaran Kodim dan jajaran Polresta Deli Serdang dapat meningkatkan sinergitas agar Kamtibmas di Wilkum kita aman dan terkendali,” tegas Kombes Pol Yemi Mandagi, S. IK.

“Mari terus bekerja sinergis dalam menangani dan mengelola potensi konflik, mengawal kedisiplinan Protokol Kesehatan, Kegiatan Sosial, Kegiatan Keamanan dan Kegiatan Waspada Bencana,” Demikian Kapolresta menyerukan (Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.