• Rab. Okt 5th, 2022

Kades Agus Sailin Kembangkan Wisata Kuliner di Desa Helvetia

Share
270 views

Deli Serdang, TransNusantara.co.id-Kita berkembang menjadi Desa yang berwajah kota, ujar Kades Helvetia Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara, Agus Sailin kepada media, Jumat (18/12) di kantornya.

Disinggung soal pelaksanaan Musrenbang Desa Helvetia, bulan desember ini juga akan kita laksanakan. Biar agak lambat kita menginginkan perencanaan yang tepat dengan RKPD yang dapat menjawab kepentingan masyarakat.

Pembangunan fisik berupa pembukaan akses jalan ke rumah imada. Mudah-mudahan berjalan lancar tahun depan akan kita realisasikan.

Kita stresing kepada peningkatan perekonomian melalui BUMDes dalam bentuk Desa Wisata Kuliner. Termasuk di lingkungan kantor dan tempat lainnya akan kita buka tempat berjualan yang nyaman dan asri.

Ketersediaan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kualifaid menjadi tantangan yang harus kita penuhi dalam rangka menghasilkan program yang berkualitas.

Disamping kondisi geografis desa helvetia diperhadapkan dengan tamu tahunan banjir. Untuk itu kita bekerjasama dengan Pemkab Deliserdang dan Pemprovsu mengatasi banjir ini.

Masyarakat Helvetia selaku bos saya sangat baik-baik. Demikian halnya perangkat desa bahu-membahu menjawab segala tantangan. (Jefri Sinaga/Sri Sahati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.