• Ming. Okt 2nd, 2022

Tidak Sesuai Kualitas, Pimpinan DPRD Medan Tolak Pengadaan Meja Ruang Kerja

Share

MEDAN, Transnusantara.co.id – Unsur pimpinan DPRD Medan ‘berang’ dengan pengadaan meja yang ada di ruang kerja. Pasalnya, meja tersebut terbuat dari kayu triplek meka dan terkesan bahannya tidak berkualitas. Artinya ini proyek pengadaan, kalau dicek harganya tidak sesuai dengan kualitasnya,” tegas Ihwan Ritonga kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (11/1/2021).

Dia mengakui bahwa pimpin DPRD Medan meminta kepada sekretariat untuk pengadaan meja yang diperuntukkan untuk penunjang kerja. Namun kalau yang begini diberikan, lihat saja kualitasnya. Boleh saja pengadaan, tapi berkualitas dan harus bermanfaat,” tukas Ihwan sambil menunjukkan meja yang ada sejak bulan Desember 2020.

Politisi Gerindra ini juga mengkritisi pengadaan lainnya seperti guci yang ada hampir seluruh sudut ruangan dan ruang paripurna. “Guci itu apa manfaatnya, seperti di ruang paripurna ada 6. Tumbuhannya pun tak nampak, kita pikir apa gunanya,” ucapnya.

Ditambahkannya, “meja itu segera akan dikembalikan. Pihaknya juga akan mengecek berapa anggaran pengadaannya. Artinya ini kan proyek pengadaan. Kita akan cek berapa anggarannya, Dari sekian banyak, seperti portal di depan, saya pikir tidak ada manfaatnya jika kualitasnya demikian. Belum lagi karpet dan lainnya,” kata Ihwan. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.