Kapolresta Kombes Pol Yemi Mandagi SIK Lakukan Vaksinasi Covid-19 Perdana di Deli Serdang

Polri269 views
269 views

DELI SERDANG, (Transnusantara.co.id)-Kapolresta Deli Serdang jadi orang ketiga laksanakan Vaksinasi Covid-19 Perdana di Kabupaten Deli Serdang Pelaksanaan Vaksinasi di Gedung Medical Check Up Rumah Sakit Umum Kabupaten Deli Serdang pada Jumat (15/01/2021).

Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang mendahului di Vaksinasi, menyusul Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK di Vaksinasi Covid -19, selanjutnya di ikuti seluruh Forkopimda Deli Serdang.

Hadir dalam kegiatan itu,Bupati Deli Sedang H. Ashari Tambunan, Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar, Kapolresta Deli Sedang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, Dandim 0204/DS Letkol Kav. Jackie Yudhantara, S. Sos, M. Han, Serta unsur Forkopimda Kabupaten Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang dan seluruh Forkopimda Kabupaten Deli Serdang secara bersama mendengarkan Paparan Edukasi/ Pengetahuan tentang Vaksinasi Covid-19 di Rumah Sakit Umum Deli Serdang yang disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang dr Ade Budi Krista . Seluruh Forkopimda Kab. Deli Serdang melaksanakan pendaftaran Vakinasi Covid-19 sesuai prosedur yang telah di tetapkan dan melaksanakan Vaksinasi Covid-19 perdana di Kabupaten Deli Serdang.

Kapolresta Deli Sedang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK pada kesempatan itu menyampaikan bahwa, Forkopimda Kabupaten Deli Serdang telah usai melaksanakan Vaksinasi Covid-19 sebagai pendahulu Vaksinasi di Kabupaten Deli Serdang. Pelaksanaan Vaksin Covid-19 merupakan perintah Negara melalui Presiden RI dalam rangka memutus mata rantai dan menghambat penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Deli Serdang.

“Jadi saya Menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19 yang telah sesuai dengan persyaratan Vaksinasi Covid-19” Ucap Kapolresta.

“Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Perdana di Kabupaten Deli Serdang ini bertujuan untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa Forkopimda Kabupaten Deli Serdang mendukung dan membuktikan Vaksinasi telah diuji secara klinis dan aman bagi kesehatan guna mencegah Covid-19” pungkas Kombes Pol Yemi Mandagi.

Pelaksanakan Kegiatan Vaksinasi tersebut telah berjalan sesuai dengan Protokol Kesehatan (Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.