• Ming. Okt 2nd, 2022

Coba Buang Barbut Sabu, Roni Gol di Polsek Medan Area

Share
Medan, TransNusantara.co.id- Apes benar nasib pria yang satu ini, kedapatan petugas mencoba membuang barang bukti narkotika jenis sabu yang sedang dikonsumsinya, Roni Irwansyah (42) warga Jalan Raya Menteng, Gang Ria Ujung, Kecamatan Medan Denai ,ini terpaksa digelandang unit reskrim ke Mako Polsek Medan Area, Senin (11/1/2021).

 

Dihadapan sejumlah awak media, Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago melalui Kanit Reskrimnya Iptu Rianto mengatakan bahwa tersangka tersebut ditangkap berkat adanya informasi dari masyarakat yang menyebutkan bahwa ada seorang pria sedang menggunakan narkoba di Jalan Menteng Raya, Gang Ria Ujung.

 

“Menerima informasi berharga itu,pihak kita langsung menindaklanjutinya dengan menerjunkan tim khusus anti bandit ke lokasi, hingga akhirnya tersangka berhasil kita ringkus dengan barang bukti 1 paket kecil sabu-sabu dan juga sepeda motor yang digunakan pelaku, ” sebut Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Rianto.

 

Rianto juga menambahkan, bahwa sebelum tersangka ditangkap, Ia sempat membuang sabu-sabu tersebut, untuk menghilangkan barang bukti, beruntung anggota kita tidak kalah cepat dan berhasil mengamankan barang bukti sabu tersebut. “tambah rianto.

 

“Guna kepentingan penyelidikan dan proses hukum selanjutnya, tersangka kini sudah kita amankan di Polsek Medan Area, guna pemeriksaan lebih lanjut,” tandas Iptu Rianto. (RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.