• Ming. Okt 2nd, 2022

Polsek Medan Area Himbau, dan Bagi Masker Ke Warga di Jalan Rahmadsyah Medan

Share

Medan – Transnusantara.co.id – Dalam giat malakukan pencegahan Covid-19, Polsek Medan Area kembali menghimbau Masyarakat di Jalan Rahmadsyah Kelurahan Kota Matsum I Kecamatan Medan Area. Selain memberi himbauan, arahkan personil untuk membagikan Masker gratis kepada warga masyarakat Jalan Rahmadsyah, Rabu 27/01/21, sekira pukul 11.00 Wib hingga selesai.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan, guna mengantisipasi Penyebaran Covid-19, di wilayah hukum Polsek Medan Area.

“Kemudian, kami pihak Polsek Medan Area membagikan Masker dan memberikan himbauan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 agar masyarakat tetap selalu memakai masker, dan menghindari kerumunan serta rajin Mencuci Tangan, jaga jarak, selain melakukan Aktifitas kepada warga Masyarakat yang berada di Bank, Warung / Kedai, Warnet dan Cafe di Wilayah hukum Polsek Medan Area, “sebutnya.

Pada Kegiatan tersebut, dalam pembagian Masker berlangsung pada situasi aman lancar dan kondusif, “ungkap Faidir, Kapolsek Medan Area itu.

Menurut pantauan media, Kapolsek Medan Area diwakili oleh Waka Polsek Medan Area AKP Tri Eko, Kanit Intelkam AKP Syafrizal, Kanit Binmas, Ipda Sartono, SH dan Panit 1 Binmas, Aiptu Junaedi serta TNI dan pihak Pemerintah Kota Medan melalui Kecamatan, dan Kelurahan, serta sebagian Satpol PP yang juga ada dalam kegiatan. (Hisar LG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.