• Sab. Des 10th, 2022

Keluarga Kaswinata Berinfaq 30 Mushaf Algur’an Kepada LPTQ Kecamatan Pantai Labu

Share
133 views

DELI SERDANG (Transnusantara.co.id)-Kaswinata yang merupakan Tokoh Masyarakat Sumatera Utara beserta keluarga telah Menginfakkan 30 Mushaf Alquran kepada Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang pada Rabu kemarin (3/2). Demikian disampaikan Ketua LPTQ Kecamatan Pantai Labu Amir Khair kepada Awak Media ini, Jum’at (5/2), dikediamannya Desa Durian Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang

Menurut Amir Khair, Infaq mushaf Alquran itu berkaitan dalam rangka mendukung program “Gerakan Infak Alquran” yang dicanangkan LPTQ Pantai Labu untuk Membumikan Alquran sekaligus Memberantas Buta Aksara Alquran di kawasan pesisir .

Pada kesempatan itu Kasminata mengatakan, “Pemberian Alquran melalui LPTQ Kecamatan Pantai Labu ini nantinya dapat disalurkan ke umat. Apa lagi LPTQ Pantai Labu memiliki progam Gerakan Infak Alquran, ini sangatlah mulia sekali dan patut ditauladani, ucap Tokoh Sumut Kaswinata bersama sang istri Asiyah .

Kaswinata berharap, semangat umat Islam di Kawasan Pesisir Pantai Labu semakin hari semakin tumbuh rasa keterpanggilan dari lubuk hati yang paling dalam untuk mempelajari serta mempedomani kitab suci Alqur’an ini. Semangat untuk belajar membaca Alquran nantinya bisa melahirkan para Qori dan Qoriah serta Hafiz dan Hafizah untukk bisa berkompetisi sampai ke Tingkat Nasional.

Pembelajaran Alquran akan sangat berpengaruh dalam mengatasi problematika kenakalan remaja yang saat ini cukup memprihatinkan, terutama ancaman bahaya narkoba yang sudah merambah ke semua tingkatan terlebih remaja dan anak-anak.

Selanjutnya Amirul Khair mengapresiasi Infaq Mushaf Alquran dari Kaswinata dan keluarga diiringan doa semoga menjadi amal jariah serta dilimpahkan Allah SWT rejeki dan dimudahkan segala urusan.

Kini LPTQ Pantai Labu sedang berupaya dan mendorong pemenuhan kebutuhan terhadap Mushaf Alquran di Kawasan Pesisir Pantai Labu termasuk Kitab Iqro dan Kaidah Baghdadi yang menjadi kitab rujukan pembelajaran Alquran, jelas Amirul Khair

Lewat program “Gerakan Infak Alquran” yang telah dicanangkan sejak 2 pekan terakhir, dapat menghimpun kebutuhan Alquran dan kitab Iqro maupun kaidah Bagdadiyah guna membumikan Alquran sejalan dengan visi menjadikan “Pantai Labu Maju dan Religius Bersama Alquran”, tandes Ketua LPTQ Pantai Labu mengakhiri (Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.