• Kam. Des 8th, 2022

DINAS PENDIDIKAN KAB.BATU BARA, GELAR SOSIALISASI SEKOLAH PENGGERAK

Share
223 views

Batu Bara,Transnusantara.co.id-Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, menggelar acara

Sosialisasi Sekolah Penggerak, bertempat di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Batubara, Sabtu, ( 6/2/2021 ).

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara, Ilyas,S, Sitorus, SE, M.Pd, mengatakan, semua sekolah, SD, SMP, Negeri dan Swasta berhak ikut seleksi untuk meraih predikat Sekolah Penggerak, soal lulus tidaknya soal nanti, yang penting ikut seleksi.

Ia menjelaskan, tujuan acara kegiatan ini adalah untuk melahirkan Sekolah – Sekolah Penggerak berkwalitas, yang pada gilirannya bisa mencetak siswa/i berprestasi di segala bidang.

Acara kegiatan sosialisasi ini, dipasilitasi Oleh Dinas pendidikan Kabupaten Batu Bara, dan dilaksanakan selama satu hari penuh, Sabtu ,( 6/2/2021 ) dengan jumlah peserta sebanyak hampir 400 orang.

Peserta yang mengikuti acara itu adalah, Kepala UPTD SD, Negeri /Swasta Dan Kepala UPTD SMP Negeri / Swasta, Se Kabupaten Batu Bara.

Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan ( LPMP ) Sumatera Utara, Afrizal M.Pd.M, dalam arahannya mengatakan, sekolah – sekolah harus bisa menjadi Sekolah Penggerak, dan melibatkan diri aktif menjadikan sekolah yang kita pimpin menjadi sekolah- sekolah penggerak. Ujarnya.

Pelaksanaan kegiatan sosialisasi, berjalan lancar, aman, sesuai dengan rencana, dan mematuhi Protokol Kesehatan.

( Nopel Harahap )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.