AKP, JANPITER, SH, MH, KAPOLSEK PERCUT SEI TUAN, POLRESTABES MEDAN, ADAKAN ACARA SYUKURAN

352 views

Medan, Transnusantara.co.id -Kapolsek Percut Sei Tuan, Polrestabes Medan, yang baru, AKP Janpiter Napitupulu SH MH, mengadakan acara syukuran dan pengenalan diri, kepada seluruh anggota di jajaran Polsek Percut Sei Tuan, bertempat di depan Mapolsek Percut Sei Tuan, Sabtu, ( 06/02/21 )) sekitar pukul 11.40 WIB, hingga selesai.

Dalam acara syukuran tersebut, Kapolsek Percut Sei Tuan, Polrestabes Medan, , AKP, Janpiter Napitupulu, SH, MH, dalam sambutannya, memberikan penjelasan dan arahan kepada bawahannya terkait Tugas Pokok dan Fungsi ( Tupoksi ) Kepolisian.


Selain arahan terkait Tupoksi, disampaikan juga pentingnya protokol kesehatan Covid – 19, beliau meminta kepada bawahannya saat menjalankan tugas, manakala melihat warga masyarakat yang tidak memakai masker, agar diberi masker, mungkin mereka belum beli, atau tertinggal dirumahnya dan sarankan supaya mematuhi Protokol Kesehatan.

” Saya himbau kepada anggota Kepolisian di jajaran Polsek Percut Sei Tuan, agar mematuhi Ptokol Kesehatan Covid – 19, dan berusaha jangan sampai kita sakit ” ujarnya.

Acara diawali dengan do’a bersama, dipimpin seorang pembawa do’a, kemudian dilanjutkan dengan upacara kehormatan di pimpin oleh Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP, Janpiter Napitupulu, SH,MH, sebagai kemandan barisan dipimpin oleh Bakri.

Acara ini, dihadiri oleh Wakapolsek Percut
Sei Tuan, Kanit Reskrim baru Polsek Percut Sei Tuan, Reza SH, Anggota jajaran  Polsek Percut Sei Tuan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, sejumlah Anak Yatim, Undangan lainnya dan Wartawan.

Diakhir giat acara ini, Kapolsek AKP, Janpiter,SH,MH, menghimbau kepada semua anggota, agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat.

( Hisar LG )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.