Polresta Deli Serdang Lakukan Pengamanan Perayaan Tahun Baru Imlek 2021 di Vihara

252 views

DELI SERDANG (Transnusantara.co.id)-

Polresta Deli Serdang lakukan Pengamanan serta Patroli Gabungan Skala Besar di Vihara dalam rangka Pengamanan Perayaan Tahun Baru Imlek Tahun 2021 di Kabupaten Deli Serdang, Jumat (12/2/2021).

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK melalui Kabag Ops Kompol Choky Santosa Meliala, SIK, SH, MH menyatakan, Kegiatan pengamanan di Vihara guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah untuk melaksanakan ibadah . Sementara Patroli Skala Besar guna menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di Wilayah Kabupaten Deli Serdang.

“Jumlah Personil yang diterjunkan dalam pelaksanaan pengamanan di Vihara dan Patroli Gabungan sebanyak 130 personil terdiri dari Personil Polresta Deli Serdang dan Polsek se- jajaran”. Ucap Kompol Choky

Dikatakan lagi oleh Kabag Ops, “selain menciptakan situasi aman dan kondusif juga memastikan pelaksanaan ibadah mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan diantaranya Memakai Masker, Nenjaga Jarak dan tidak berkurumun untuk Pencegahan Penyebaran Covid-19.

“Hal ini sesuai aturan Protokol Kesehatan diantaranya Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020, dan Peraturan Bupati Deli Serdang Nomor 77 Tahun 2020 tentang Penanganan Covid-19.

“Selama dilakukan Pengamanan dan Patroli dalam rangka Perayaan Tahun Baru Imlek 2021 tidak ditemukan adanya ganguan Kamtibmas, kegiatan ibadah di Vihara berjalan lancar serta situasi tetap kondusif”, pungkas Kabag Ops Kompol Choky Santosa Meliala ,(Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.