• Rab. Okt 5th, 2022

CAMAT TALAWI BUKA MTQ TINGKAT KECAMATAN

Share
138 views

Penulis : Nopel Harahap,

Ka.Biro Batu
Bara

Talawi, Batu Bara,
Transnusantara.co.id —

Camat Talawi, Muliadi SE, membuka secara resmi Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Bertempat Di Aula Kantor Camat Talawi, Kamis ( 18/2/2021 ).

Camat Talawi, Muliadi, dalam sambutannya mengatakan, peserta MTQ Ini terdiri dari utusan Desa dan Kelurahan,
berlangsung Dari Tanggal 18 – 19 Februari 2021.

Lebih lanjut dijelaskan, bahwa selain kegiatan MTQ, diadakan juga beberapa jenis Lomba, meliputi
Tilawah, Fahmil, Syarhil, Kaligrafi Dan Tahfis.
Dalam pelaksanaan kegiatan perlombaan tersebut, telah dipersiapkan, juri- juri yang sudah berpengalaman, berwawasan dalam MTQ.

Pada kesempatan itu, , Muliadi berharap, agar para peserta kegiatan MTQ dan perlombaan lainnya, dapat mengikuti dengan baik.

Sementara itu, lebih lanjut dikatakan, bagi peserta yang menang dalam perlombaan, akan diikut sertakan pada pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Batu Bara.

Pantauan Transnusantara, pelaksanaan kegiatan ini berlangsung lancar aman dan terkendali, para peserta serius konsentrasi mengikuti perlombaan dengan didampingi masing – masing pimpinan kontigennya.

Untuk diketahui bahwa sebagai tuan rumah dalam perhelatan ini adalah Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara. Dan dalam kegiatan ini tetap mematuhi Protokol Kesehatan ( Prokes ), wajib memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak, sebelum memasuki ruangan tempat acara.

Turut hadir dalam acara pembukaan MTQ ini, Unsur Muspika Kecamatan Talawi, para Kepala Desa dan Lurah, Tim Penggerak PKK Kecamatan, Dharma Wanita, Tokoh Agama/Tuan Guru. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.