• Rab. Nov 30th, 2022

KARANG TARUNA KECAMATAN GUNUNG MALELA BANTU KORBAN KEBAKARAN DI HUTA III

Share
108 views

Gunung Malela, Transnusantara.co.id –Pengurus Karang Taruna Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, mengadakan bakti sosial memberikan bantuan, berupa paket sembako kepada ketiga korban kebakaran yang terjadi pada minggu kemarin di Huta III Nagori Sahkuda Bayu, batuan yang di berikan pada senin (22/02/2021 ).

Kegiatan Karang Taruna Kecamatan Gunung Malela ini, di pimpin langsung oleh ketua Rizky Erlangga.ST, dan di sambut oleh ketiga korban kebakaran dan di dampingi pemerintah Nagori Sahkuda Bayu.

Rizky Erlangga.ST, kepada awak kru transnusantara.co.id mengatakan, ini merupakan salah satu program kerja, dimana ketika warga yang mengalami musibah tetentu, kami Karang Taruna akan bersinergi bersama perintah Kecamatan dan perintah Nagori untuk membantu korban semaksimal mungkin, kata Rizky Erlangga.ST selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Gunung Malela.
.
Dalam hal ini,
Pangulu Sahkuda Bayu Suyatno, mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua Karang Taruna, serta mengapresiasi atas kepeduliannya membantu warga yang terkena musibah yang terkhusus ketiga korban yang rumahnya hangus terbakar dan sampai satu pun tak tersisa.

Suyatno mengatakan, kami pemerintah Nagori, dan Karang Taruna akan membuat posko bantuan jika ada warga yang ingin membantu, ataupun menyumbang dana, bisa langsung lewat posko dan bantuan itu dapat langsung di terima oleh ketiga korban.

( Tumin / Robby )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.