• Rab. Nov 30th, 2022
Share
195 views

Medan,Transnusantara.co.id –Ketua Ikatan Keluarga T. Nurul & Semenda, Medan, Hadi Tanjung, memperkenalkan produk Bio Nervee, yang dikenal produk kapsul ajaib kepada Transnusantara.co.id, di kantor Redaksi, jalan Flamboyan Raya, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, Rabu, ( 3/3/2021 ).

Hadi Tanjung menyampaikan, produk Bio Nervee merupakan produk herbal yang terbuat dari bermacam- macam ramuan alami, seperti, habbatussauda, delima, kurma ajwa, buah tin, madu Yaman dan za’faran.

Dijelaskan, habbatussauda dapat membantu mengurangi tekanan darah, mengontrol gula darah, membantu proses perawatan asma, membantu terhindar dari diare, dan meningkatkan daya ingat,

Manfaat delima, dapat menjaga kesehatan jantung, membantu masalah sembelit, melancarkan peredaran darah, mengurangi resiko perkembangan sel kanker dan menambah selera makan.

Sedangkan kurma ajwa, dapat menjaga kesehatan tulang, membantu mengurangi stroke, melancarkan buang air kecil, menambah stamina,dan baik untuk kesehatan mata.

Buah Tin dapat membantu membersihkan ginjal, meningkatkan kebugaran, membantu proses detoksifikasi, membantu masalah asam urat dan mengurangi resiko wasir.

Madu Yaman, dapat membantu mengatasi batuk, membantu mengurangi stres, membantu mengurangi alzeimer, dan mengurangi resiko diabetes & kanker.

Sementara, Za’faran dapat mengatasi sakit sendi dan syaraf, mengatasi masalah insomnia, dan membantu proses detoksifikasi.

” Semua komposisi Bio Nervee tersebut berasal dari ramuan tradisional yang dijadikan dalam satu kapsul ajaib, yang dapat mengobati berbagai macam penyakit dan menambah daya tahan tubuh ” jelas Hadi Tanjung.

Hadi Tanjung, kepada anggota menyampaikan, bahwa dia siap dalam hal melayani kebutuhan ketersediaan obat herbal ini, tidak hanya untuk anggota Ikatan T. Nurul & Semenda, tapi juga buat masyarakat lainnya, dan mudah- mudahan bisa membantu mengatasi keluhan penyakit yang ada di masyarakat.

Selain itu ditambahkan, bahwa kegiatan menawarkan kapsul ajaib ini kepada warga masyarakat, sudah dikerjakan sejak 3 tahun yang lalu tepatnya tahun 2017, hingga saat ini menurutnya sudah banyak yang memesan, selain warga dari kota Medan, ada juga dari daerah lain seperti, kota Sibolga, Kabupaten Karo, Kota Binjai, Kabupaten Langkat, dan sejumlah Kabupaten lainnya di Sumatera Utara, dan ia terus berupaya memasarkan produk ini ke Propinsi lainnya di Indonesia.

Awalnya, 3 tahun lalu sejak mengenal produk kapsul ajaib dari Malaysia ini, dia hanya mengenalkan dan menawarkan kepada famili, kerabat dekat dan tetangga yang membutuhkan, ternyata obat yang dikonsumsi oleh pasien membuahka n hasil yang memuaskan, penyakit yang diderita bisa sembuh, sejak itu terus berupaya mengembangkan ke masyarakat luas, hingga saat ini.

Lebih lanjut dijelaskan, terkait kapsul ajaib ini, merupakan solusi ampuh untuk mengatasi, sakit sendi & syaraf, pinggang, lutut.Sakit tulang belakang, asam urat.Kebas kaki,tangan dan bahu. Mencegah diabetes, darah tinggi.Mengatasi stroke dan sinusitis.Dan mencegah migrain, asma dll.

Sementara itu, dia menceritakan, 3 Minggu yang lalu, ada seorang warga kota Medan yang menderita penyakit stroke, namun setelah mengkonsumsi Bio Nervee sekitar 2 Minggu, sesuai aturan pemakaian, Alhamdulillah penyakit yang ia derita sudah jauh berkurang, insyaallah bisa cepat sembuh, ungkapnya.
Info dan nomor telepon : Hadi Tanjung 085270359799

( PS )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.