• Rab. Nov 30th, 2022

Kanit Reskrim Polsek Baru Pimpin Pembagian 50 Kilo Ubi Rebus Untuk Tahanan

Share
137 views

Medan, TransNisantara.co.id– Dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Medan Baru,Iptu Irwansyah Sitorus, SH. MH dan turut didampingi beberapa orang personilnya Kamis malam ( 4/ 3/ 2021) sekira pukul 23.00 Wib kembali membagikan sebanyak 50 kilo gram ubi yang sudah direbus kepada tahanan yang ada dilantai satu dan dua Mako Polsek Medan Baru.

 

Pembagian 50 Kilo gram ubi rebus tersebut dilakukan bertujuan agar para tahanan mendapat tambahan asupan giji, karena kandung vitamin yang ada di ubi sangat bermamfaat bagi tubuh manusia, sekaligus ini merupakan wujud kepedulian kita akan sesama terhadap tahanan yang ada di mako ini, ” jelas Iptu irwansyah Sitorus SH. MH saat dikonfirmasi awak media ini.

 

” Sambung Irwansyah, selain Kita juga rutin mengecek mengecek kondisi kesehatan para tahanan yang ada, Kita juga kerap mengingatkan agar jangan lupa selalu untuk mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, dengan selalu ingat beribadah sesuai agama dan kepercayaannya masing – masing,” katanya.

 

Ari ( nama samaran), salah satu tahanan saat dikonfirmasi terkait kegiatan yang dilakukan tersebut, mengatakan sangat mengapresiasi positif giat tersebut, pokoknya bedalah bang pelayanan disini is oc, ” celoteh Ari. ( Eldrin Nasution).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.