• Kam. Des 8th, 2022

Tim Satgas COVID-19 Propinsi Sumatera Utara, Berkunjung Ke Kabupaten Simalungun

Share
213 views

Penulis : H. Abdullah Nababan, SH

( Ka. Biro Simalungun )
Editor : M.Fiqri Tanjung

Simalungun, Transnusantara.co.id –Tim Satuan Tugas (Satgas) Penanggulangan COVID-19 Provinsi Sumatera Utara, berkunjung ke Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Kamis (11/3/2021).

Pantauan Transnusantara.co.id, Tim Satgas penanggulangan covid-19 Propinsi Sumut, dipimpin oleh Kepala BPKAD Ismail Sinaga, disambut Tim Satgas Simalungun, di antaranya Wakil Sekretaris Ueki Fritz Prapanca Damanik, jurubicara Akmal Harif Siregar, anggota Lurinim Purba dan Kasdim 0207 Sml Mayor Frans Sidauruk di posko, di Jalan Asahan Km 6, Kecamatan Siantar, Kab. Simalungun.

Dalam pertemuan tersebut, Ismail menyampaikan upaya-upaya yang harus segera dilakukan menindaklanjuti Surat Keputusan (SK) Gubernur Sumatera Utara terkait penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Selain itu, tindak lanjut Permenkeu No 17 tahun 2020 untuk pengalokasian anggaran vaksin dan penanggulangan COVID-19 pada perubahan APBD Simalungun TA 2021.

Pada pertemuan itu, Akmal menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Simalungun, telah membentuk Tim Posko di setiap Kelurahan/Nagori.

Tim yang terdiri dari perangkat desa setempat, bertugas memastikan protokol kesehatan diterapkan secara ketat. ****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.