Polresta Deli Serdang Gelar Pam Bersama FKUB Dan Remaja Masjid

240 views

DELI SERDANG (Transnusantara.co.id)-Polresta Deli Serdang bersama FKUB dan Remaja Mesjid yang diinisiasi PAMK ikut andil bersama melaksanakan Patroli pada beberapa Gereja di Wilayah Hukum Polresta Deli Serdang . ini bukti adanya rasa kepedulian dan kerukunan antar umat beragama guna menciptakan Kamtibmas yang mantap dan Kondusif, pada Minggu 4/4/2021.

Personil pengamanan berjumlah 472 orang, ada yang menarik pada pelaksanaan pengamanan kali ini karena melibatkan FKUB (Forum Komunikasi Umat Beragama) Kabupaten Deli Serdang, Personil TNI, Brimob dan Satpol PP berbaur melaksanakan pemantauan dan sentuhan pada Gereja, sementara itu untuk pengamanan secara melekat telah pula ditempatkan beberapa Oersonil Polri sesuai kapasitas Gereja masing masing dalam upaya menciptakan rasa aman dan kenyamanan selama Perayaan Paskah.

Dalam tugas mulia ini seluruh Personil Polresta Deli Serdang mengikuti Apel Pagi Gabungan di Lapanga Hijau yang dipimpin langsung Kapolres Deli Serdang Kombespol Yemi Mandagi, SiK.

Kapolresta Deli Serdang menyatakan, “tugas pengamanan ini merupakan ibadah, walaupun kita tidak melaksanakan Ibadah di Gereja bagi Personil yang Beragama Nasrani, namun melalui tugas ini dengan memberikan rasa aman dan kenyamanan saat orang melaksanakan ibadah itu merupakan bagian dari ibadah juga”,ucap Kaploresta

Kapolresta berpesan kepada Personil yang bertugas agar tetap menyampaikan kepada para Jemaat Gereja tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, pinta Kombes Pol Yemi Mandagi (Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.