DPP FWB – Indonesia Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1424 H Marhaban Ya Ramadhan

284 views

Medan,Transnusantara ci.id–Diawali dengan mengucapkan Bismillah, Keluarga besar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Ormas Forum Wartawan Berintelektual Indonesia (FWB-Indonesia) mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa di bulan suci Ramadhan1442 H.

Sesuai dengan amanat Visi dan Misi dari FWB-Indonesia, Mari kita tingkatkan keimanan dan taqwa. Dan lebih mendekatkan diri dengan sang pencipta dan diampunkan segala dosa di bulan suci Ramadhan yang mulia ini.

Demikian disampaikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) didampingi oleh Seketaris Jenderal DPP Wesli Nadapdap, S.Si, Bendahara Umum Budhi Honk, Penasehat Guntur Turnip, Komandan Satuan Tugas (DanSatGas) Abdi Sumarno, Wakil ketua I Berthon Siregar, Wakil ketua II Daniel Manurung SP, Ketua Srikandi Selsi Tampubolon, Wakil seketaris Rusydi Arif, Wakil bendahara Onix, SH mengucapkan “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa di bulan Suci Ramadhan, Marhaban Ya Ramadhan”.

Mewakili seluruh jajarannya, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FWB-Indonesia Alex Sander Simatupang didampingi Sekretaris Jenderal Wesli P Nadapdap, S.Si dan salah seorang Penasehat Guntur Turnip mengatakan, agar masyarakat umat muslim diseluruh Indonesia dapat menjalankan puasa dengan khusuk, dan tak lupa untuk berdoa agar wabah Corona Covid – 19 ini segera sirna dari bumi Indonesia serta perekonomian Indonesia segera pulih kembali.

“Semuanya kita masyarakat diseluruh Indonesia berdoa agar wabah Corona Covid – 19 yang melanda Negeri kita cepat sirna dari bumi Indonesia , dan perekonomian segera pulih kembali, dan semoga semua Pembina, Penasehat, pimpinan, Pengurus Serta anggota dari tingkat DPP kedepannya selalu mendapatkan perlindungan Tuhan YME untuk menjalankan roda organisasi FWB Indonesia lebih Maju ,” pungkas Ketua Umum dan diaminkan seluruh pengurus FWB Indonesia.

( Chelsy Tampubolon/release )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.