• Sel. Okt 4th, 2022

Kapolresta Bersama Dandim 0204/Deli Serdang Tinjau Kegiatan Taruna Latsitardanus XLI Tahun 2021

Share
212 views

DELI SERDANG( Transnusantara.co.id)-Kapolresta bersama Dandim 0204 Deli Serdang dan rombongan lakukan peninjauan kegiatan Taruna yang melaksanakan Latsitardanus XLI Tahun 2021 ke tiap lokasi kegiatan di Kabupaten Deli Serdang pada Senin (12/04/2021)

Kegiatan itu diikuti Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, Dandim 0204/ DS Letkol Kav. Jackie Yudantara , S.Sos .M.Han , Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait SH SIK, Kapolsek Bangun Purba AKP Sodarjanto, Danramil 19/ BP Kapt Kav.Ishak Iskandar, Camat Bangun Purba Mewah beserta Personil Polresta Deli Serdang dan Personil Kodim 0204/DS.

Rangkaian kegiatan Latsitardanus ini dilaksanakan di Desa Mabar Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang yang terbagi atas tiga titik wilayah. Kapolresta beserta Dandim dan rombongan menuju ke lokasi Giat Latsitardanus dengan mengendarai Sepeda Motor Trail mengingat jalur yang cukup terjal dan berlumpur.

Tiap kunjungannya, Kapolresta Deli Serdang dan Dandim menyapa para Taruna sekaligus memberi nasehat dan bimbingan agar tetap semangat dalam melaksanakan Latsitardanus dan tetap saling menjaga kekompakan antar satu dengan yang lain.

Terlihat para Taruna melaksanakan pembangunan Rumah Ibadah serta Merenovasi Rumah Warga maupun Musholla yang sebelumnya sudah tidak layak digunakan. Para taruna tampak kompak dan saling bahu membahu dalam menyelesaikan tiap tahap proses pembangunan.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK menyampaikan, kegiatan peninjauan Latsitardanus ini semata mata bertujuan untuk memberikan motivasi kepada para taruna agar tetap semangat dalam melaksanakan Latsitardanus yang dilaksanakan lebih kurang 2 minggu di Desa Mabar Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang.

“Diharapkan kepada para Taruna agar menghindari pelanggaran sekecil apapun dan tetap jalin soliditas antar taruna karena tidak lama lagi para taruna akan dilantik menjadi Perwira Muda dan siap mengemban tugas dan mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara” ,pinta Kombes Pol Yemi Mandagi SIK (Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.