Ketua Iwondes Kutuk Keras Pembunuh Wartawan di Simalungun Sumatera Utara

442 views

DELI SERDANG (Transnusantara.co.id)-

Ketua dan segenap Pengurus Ikatan Wartawan Online Deli Serdang (IWONDES) yang dipimpin Putra Gunawan mengutuk keras peristiwa Pembunuhan yang dialami Marsalem Harahap Pemimpin Redaksi Media Online Lassernewstoday.com di Simalungun Sumatera Utara, sekaligus menyampaikan rasa duka serta keprihatinan sesama insan pers, Minggu (20/06)

Korban Marsalem harahap ditemukan di didalam mobil dalam kondisi tak bernyawa dengan sejumlah luka tembak di bagian paha sebelah kiri dan dada pada sabtu dinihari ( 19/6/2021).

“Dalam hal ini saya mewakili semua insan Pers khusus nya di Deli Serdang meminta kepada kepolisian untuk dapat segera menangkap pelaku pembunuh sadis yang telah membunuh saudara kami satu profesi di simalungun,” tegas Putra Gunawan .

Ikatan Wartawan Online Deli Serdang berharap jurnalis yang ada di Sumatra Utara dan Simalungun tidak hanya mengecam perbuatan pelaku pembunuhan tapi mari kita segera bertindak mencari semua informasi keterkaitan korban dengan peristiwa atau kasus yang pernah diliputnya untuk dijadikan bukti petunjuk kepada pihak polisi untuk memudahkan pengungkapan kasus ini dan menangkap pelakunya.

Putra Gunawan juga yakin dengan kemampuan dan kecanggihan intelejen Polri maka kasus ini akan bisa segera terungkap sehingga motif pembunuhan bisa ikut terungkap termasuk dalang dari peristiwa ini.

Guna menghindari kasus serupa tidak terjadi lagi kepada wartawan, Keua Iwondes Putra Gunawan berharap agar setiap wartawan yang menulis berita soal kasus yang membongkar penyimpangan oknum tertentu, bisa lebih waspada dan tidak beraktifitas di luar rumah sendirian.

Beliau (Gunawan) juga menghimbau kepada semua Organisasi Wartawan baik Cetak mau Online dan seluruh anggota yang notabene jurnalis,agar selalu waspada serta selalu berkordinasi dengan teman teman organisasi lain,karena bersatu lebih baik daripada terpisah pisah.

Semoga almahrum saudara kita Marsalem Harahap yang telah mendahului kita mendapat tempat yang layak disisi Allah dan Husnul Khotimah . Selanjutnya bagi kita yang ditinggalkan tetap selalu waspada dan berusaha agar pelaku cepat tertangkap dengan bantuan kepolisian, pungkas Ketua Iwondes Putra Gunawan mengakhiri. (Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.