Kapolres Labuhanbatu Pimpin Rapat Koordinasi Optimalisasi Penanganan Covid -19

Uncategorized202 views
202 views

 

Foto : Rapat Koordinasi Optimalisasi Penanganan Covid 19. ( Ist)

 

Labuhanbatu, Transnusantara.co.id-
Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK.MH mengkoordinasikan koordinasi penanganan Covid 19 di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu, dilaksanakan diruangan Mapolres Labuhanbatu Selasa (10/08/2021)

Kapolres Labuhanbatu mengatakan, Rapat ini sebagai tindak lanjut dari yang digelar di ruang kantor Bupati Labuhanbatu pada Senin, hingga hari ini Covid 19 lalu menurun tapi aktivitasnya meningkat, level 3 bukan saja di Labuhanbatu akan tetapi Labura dan Labusel sudah masuk level 3 dalam penerapan PPKM. sebut AKBP Deni.

hal ini Sekdakab Labuhanbatu Ir Muhammad Yusuf Siagian MMA mengatakan, Akan terus kita upayakan penegakan disiplin Prokes Covid 19 dengan menggandeng TNI-POLRI serta melakukan sosialisasi kepada Masyarakat untuk keramaian dan perkumpulan seperti hajatan pesta dan sebagainya.

Rapat Koordinasi Optimalisasi Penanganan Covid 19 ini diikuti oleh DANDIM 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap SE.M.Tr (Han) Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin, Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H Samsul Tanjung ST.MH Kabag Protokoler Labuhanbatu Ptandi A Nasution, Kaban BPBD Labuhanbatu Atya Muktar Maulana, Kabag Ops Polres Labuhanbatu Kompol Marluddin SAg.serta Perwira Tinggi Polres Labuhanbatu.

Penulis, Thamrin Nasution.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.