• Sen. Des 6th, 2021

Hut Ke – 1 Cafe Naganteng Berbagi Tali Asih Kepada Warga Sekitar

Share
25 views

Medan Transnusantara.co.id- Sebuah kegiatan berbagi kepada warga sekitar tampak terlihat ditunjukkan oleh Iqnatius Sinaga dan, Hernawaty boru Sinaga. Terlihat sore ini, mereka berdua membagikan 15 paket sembako 1 goni beras ( 5 kiloan) 1 papan telur, Minyak makan kemaaan, Gula 1 Kiloan, Teh celup, kepada masyarakat sekitar tempat usahanya yang terdampak pandemi covit – 19, tepatnya dikawasan Jalan Flamboyan Raya, Gang Bersama, Kelurahan Tj Sari, Kecamatan Medan Selayang, Minggu ( 12/ 9/ 2021) sekira pukul 17. 00 WIB.

 

Bukan tanpa alasan, pengusaha Lapo Naganteng melakukan aksi tersebut sebagai bentuk syukur atas ulang tahun yang pertama usahanya tersebut. Ya, kegiatan baksos itu tampak terlihat mendapatkan sambutan positif dari masyarakat sekitar.

 

“Iya Alhamdulillah semua yang kita bagi hari ini tuh adalah bentuk rasa syukur kita atas rezeki yang kita dapat dari usaha baru satu tahun kita kita rintis ini. Saya sudah berkomitmen sama istri apapun yang kita dapat harus dibagi ke orang lain. Sebelum usaha ini jadi dan kami masih merintis, berbagi itu sudah jadi niat awal kami. Kami diberi rezeki oleh Allah SWT, kami belajar untuk berbagi rezeki itu ,” ungkap Iqtianus Sinaga.

 

Sambung Hernawaty Sitompul sang istri mengamini ungkapan sang suami. “Tuhan itu kan baik ya, kita hidup tuh harus bisa berbagi, di waktu susah gini kita harus bisa berbagi. Ketika ada rezeki, kita harus mikir apa yang bisa kita bagikan ke orang-orang ya, itu sudah kami latih ke keluarga.”

 

Seperti diketahui, di masa pandemi ini banyak sekali bisnis atau perusahaan yang gulung tikar. Dengan bisa berbagi kepada sesama moga rezeki kita bertambah, kita sehat selalu, ” sebut ibu dengan panggilan akrabnya mama Choeky.

 

Sementara itu saat disambangi diakhir kegiatan tersebut seorang nyonya Sipayung ibu warga yang menerima sembako tersebut mengatakan sangat mengapresiasi positif kegiatan tersebut, dirinya senang dan berterimah kasih kepada keluarga Iqtianus Sinaga dan istri, semoga usaha yang dijalaninya lancar dan diberkati Tuhan, selamat ulang tahunlah buat Lapo Naganteng, “ucapnya. ( H. Pakpahan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *