• Sen. Des 6th, 2021

Koramil PWK-03 Sungai Sembilan Dibawah Pimpinan Kapten Hendra Gelar Vaksin 65 Orang Warga Masyarakat

Share
31 views

Dumai, (Transnusantara.co.id)-Koramil PWK-03 Sungai Sembilan dibawah Pimpinan Kapten Hendra, laksanakan giat Vaksinasi Sinovac, di Markas Koramil 03/sungai sembilan Jln. M. Soleh Kel. Besilam Baru Kec. Sungai Sembilan, Selasa (28/09/202) pagi.

Masyarakat yang menerima vaksin pertama ini berjumlah 51 orang dan dua diantaranya masih remaja. Sementara itu, untuk vaksin ke dua berjumlah 14 orang dan satu diantaranya tenaga pendidik.

Junlah total penerina vaksin satu dan dua ini berjumlah 65 orang

Dalam kegiatan vaksinasi ini, Faskes RS Kodim 0320/Dumai mempersiapkan 33 Vial Vaksin dengan melibatkan tujuh orang tenaga medis yang dipimpin oleh dokter Annisa Risky.

Vaksinasi yang dilakukan ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas warga masyarakat Sungai Sembilan di 6 Kelurahan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Vaksinasi untuk menekan angka kesehatan dan kematian, sehingga kita harus tervaksinasi untuk membentuk Herd Immunity (Kekebalan Kelompok),” ujar Kapten Hendra, disela-sela giat, diamini Kepala Pos Kes 01.10.09 Kodim 0320/Dumai Serka Safari.

Kapten Hendra tampak semangat dan optimis giat Vaksinasi tercapai walau cuaca hujan.

“Walau hujan, hingga tutup giat banyak warga masyarakat ikut Vaksinasi,” tutup Kapten Hendra.

Dari keseluruhan, kegiatan ini berakhir 14.33 WIB, dan berjalan tertib, aman dan terkendali.

(Cahyani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *