Gerakan Nasional Anti Narkotika ( Granat ) Peringati HUT ke-22

Umum752 views
752 views

 

Transnusantara co.id,
Medan–

Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kota Medan, memperingati HUT ke -22 tahun, di Kantor DPC Granat Kota Medan, jalan Sutomo no.16-A Medan, Jum’at ( 29/10/2021 ).

Dalam acara kegiatan tersebut, dilakukan potong tumpeng, acara donor darah, serta turnamen futsal piala Granat Kota Medan.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Granat Kota Medan Raja M Harahap SH didampingi sekretarisnya Rion Aritonang,SH serta panitia Rizky Galuh, Amelina, Ade Nova, Shahnaz, Hafizh dan Rizaldi kepada wartawan.

” Sebagai ungkapkan rasa syukur, dimana Granat saat ini telah berusia 22 tahun mengabdi untuk bangsa, DPC Granat Kota Medan melaksanakan acara kegiatan syukuran dengan pemotongan tumpeng, dilanjutkan dengan kegiatan sosial donor darah dan kegiatan olahraga dalam bentuk turnamen futsal piala Granat Kota Medan,” jelas Raja dan Rion yang keduanya berprofesi sebagai advokat tersebut.

Sedangkan peserta pendonor darah dari para aktifis anti narkotika Granat dan masyarakat, serta para penggiat anti narkotika dari organisasi lainnya.

Lebih lanjut dijelaskan, selain donor darah dilanjutkan dengan Turnamen Futsal di Lapangan Futsal Kejora Padang Bulan Medan 30 – 31 Oktober 2021 dikoordinir aktifis anti narkotika Granat Yafie Qobar Rambe. “Turnamen Futsal di gelar memperebutkan Piala Granat Kota Medan oleh peserta dari club futsal pada 30 dan 31 Oktober di lapangan Futsal Kejora 99 Padang Bulan Medan,” jelas Raja.

Ketua Granat Propinsi Sumatera Utara Sastra, SH, MKn, usai melakukan pemotongan tumpeng syukuran ulang tahun Granat, menyambut baik rangkaian kegiatan yang dilaksanakan DPC Granat Kota Medan. Sastra juga mengapresiasi seluruh DPC Granat kabupaten kota lainnya yang secara serentak melakukan kegiatan mengisi ulang tahun Granat yang juga bertepatan dengan peringatan Sumpah Pemuda 28 Oktober yang ke 93 tahun.

Dalam kesempatan itu Sekretaris Granat Kota Medan mengajak masyarakat luas untuk ambil bagian dalam kepengurusan Granat di kecamatan dan kelurahan se-kota Medan.

“Kami mengajak masyarakat luas untuk berpartisipasi dan ambil bagian dalam kepengurusan, baik di kecamatan maupun kelurahan. Mari kita bersama berusaha menyelematkan anak-anak bangsa terhadap bahaya narkoba yang menghancurkan generasi penerus dan calon pemimpin bangsa dan negara,” papar Rion sembari mempersilahkan datang ke sekretariat Granat Kota Medan.

( Musal Fiqri Tanjung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.