Lantik Pejabat Baru, Kakanwil Sumut, Ingatkan Jajarannya Tidak Hanya Duduk Dibelakang Meja.

260 views

 

Medan – Transnusantara.co.id – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Utara Imam Suyudi, mengingatkan para pejabat yang baru saja dilantik agar tidak hanya duduk dibelakang meja, namun harus terus bergerak melakukan perubahan.

Hal ini disampaikan Imam Suyudi pada saat melantik pejabat strutural Jajaran Imigrasi di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut di Aula Soepomo Kantor Wilayah, Senin 15/11/21.

“Bagi para pejabat baru, jangan hanya duduk dibelakang meja, bekerja dan berkinerjalah untuk melakukan perubahan.

Foto bersama ( TN/Hisar LG )

Tugas Anda masih banyak terutama penyerapan anggaran, pukas Imam Suyudi mengingatkan.

Lebih lanjut, Imam menjelaskan bahwa kedepan tugas Kemenkumham terutama di bidang Keimigrasian tentunya tidak semakin ringan untuk itu harus ditingkatkan kerjasama dan kebersamaan kita dalam mengemban tugas dan fungsi pihak terkait seperti custom (bea dan cukai) dan Quarrantine (Karantina), pihak kepolisian dan militer dalam satu perlintasan.

Turut hadir sebagai saksi pelantikan para pejabat tersebut yakni Kepala Divisi Administrasi Betni Humiras Purba dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Purwanto, serta para Pimti baik Kantor Wilayah maupun Kepala Satuan Kerja Medan sekitarnya. (Hisar LG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.