• Jum. Jan 28th, 2022

Direktur CV Flora dan Fauna Wilson Liaw Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Binaan Yayasan Peduli Pemulung Sejahtera

Share
162 views

Medan, Transnusantara.co.id-Direktur CV.Flora dan Fauna Bapak Wilson Liaw yang berkedudukan di Medan dan bergerak dibidang Distributor pestisida (Racun)lakukan kunjungan dan berbagi paket sembako buat warga pemulung binaan Yayasan Peduli Pemulung Sejahtera,Selasa 16 Nov 2021 di Jl Lembaga Pemasyarakatan Medan

Untuk kesekian kalinya mereka melakukan kunjungan dan bertemu langsung buat binaan Yayasan Peduli Pemulung Sejahtera,Kami senang dan terharu bisa secara langsung melihat kondisi dan keadaan teman teman sekalian,ungkap Wilson Liaw

Dalam paparannya Uba Pasaribu mewakili Yayasan Peduli Pemulung Sejahtera sangat apresiasi bahwa Yayasan Peduli Pemulung Sejahtera ini tak lagi bergerak sendiri melainkan banyak Donatur memberi dan menyisihkan rezekinya buat saudara saudara kita yang kurang beruntung dalam hidup.

Ada beberapa titik tertentu yang skala prioritas yang sangat membutuhkan perhatian sasaran kepedulian Yayasan Peduli Pemulung Sejahtera ini.

Uba Pasaribu sempat menitikkan air mata bahwa ada keluarga pemulung sampai tak makan selain sulitnya barang barang mereka dapat,ada keluarga pemulung mendatangi Posko Yayasan Peduli Pemulung Sejahtera meminjam beras karena tak ada lagi beras di rumah.

Embang Silitonga yang Viral beberapa waktu yang lalu di Media Sosial juga sasaran perhatian kami,sebelumnya diberitakan pasca Operasi perutnya membusuk,kini sudah di Operasi Kembalj itu semua atas dukungan warganet KK,KTP dan KIS Embang telah di upayakan oleh Perjuangan Tim Yayasan Peduli Pemulung Sejahtera.

Kemudian dilanjutkan ke Seputaran Sekretariat Yayasan Peduli Pemulung Sejahtera dan kali ini secara simbolik Bapak Wlison Liaw didampingi isterinya Susi Aritonang Menyerahkan sembako kepada warga pemulung.

Di Kediaman yang sekaligus Sekretariat Yayasan Peduli Pemulung Sejahtera Bapak Liaw disambut oleh Ibu pimpinan Yayasan Peduli Pemulung Sejahtera Risma Sitanggang.

Kami bangga benar lihat Amang puji Wilson Liaw di Amini isterinya tak berapa orang yang mau melakukan kerja kemanusiaan ini.

Kami mendukung kerja kemanusiaan ini,silahkan koordinasi nanti dengan ibu,Pujinya kembali sembari Ibu Susi menyerahkan angpau(UP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *