Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Pasang Spanduk berisi Himbauan Ke Masyarakat

Polri615 views
615 views

 

Transnusantara.co.id,
Belawan –

Menjelang Ops Lilin Toba 2021,Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan memasang Spanduk isinya himbauan kepada warga masyarakat agar tunda mudik dan Spanduk Himbauan dirumah saja, pada Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.Sabtu(4/12/2021)

Spanduk di pasang di Lokasi Rawan Pelanggaran, Rawan Laka, Rawan Kemacetan dan Lokasi Penyebaran Covid 19 di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan, yaitu di pintu gerbang Tol Belawan,Jl. Kapten Raden Sulian Depan Pos Lantas Kota Belawan,Jl. Pulau Nias Utara Kim II Medan,Jl. Marelan Raya Simp Pasar V Marelan danJl. K.L.Yos Sudarso depan PT. IKD Medan.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P.Gultom SH, kepada wartawan mengatakan,
menjelang Ops Lilin Toba 2021 Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, Terus menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat.

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan agar penyebaran Virus Corona dapat diputus dan berkurang dan tingkat angka kecelakaan dan pelanggaran lalulintas bisa menurun dengan adanya edukasi tentang mematuhi Prokes dan Peraturan Berlalu lintas Di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.

“ Diharapkan situasi dan kondisi menjelang pelaksanaan Ops Lilin Toba 2021 berjalan lancar dan kondusif sehingga terciptanya Kamseltibcarlantas yang aman dan lancar di wilkum Polres Pelabuhan Belawan.”pungkasnya.

( TN/Red/Arianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.