Kakanwil Kumham Sumut Imam Suyudi Lantik 10 Jabatan Fungsional Dan Ambil Sumpah PNS, “Jadilah ASN Profesional”

333 views

Medan – Transnusantara.co.id – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara, Imam Suyudi menginstruksikan agar setiap pegawai terus mengembangkan diri agar menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang profesional.

Hal ini disampaikan Imam pada saat kegiatan Pelantikan Jabatan Fungsional dilanjutkan Pengambilan Sumpah PNS bagi CPNS Tahun 2020, Rabu 29/12/21.

 

Imam menyampaikan, Kantor Wilayah sebagai Instansi Pembina Jabatan Fungsional memiliki tanggungjawab untuk menjamin terwujudnya standar kualitas dan profesionalitas Pejabat Fungsional.

Untuk itu, besar harapan Imam agar Pejabat yang baru saja dilantik agar terus belajar dan mengembangkan diri.

“Kantor wilayah sebagai instansi pembina bagi Pejabat Fungsional, Saya berharap agar saudara terus belajar dan mengembangkan diri menjadi seorang aparatur yang profesional di bidangnya, “ujar Imam.

Selanjutnya, kepada CPNS yang baru diambil Sumpah PNS, Imam mengingatkan bahwa dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab yang diberikan, agar kualitas kinerja semakin meningkat.

Sejalan dengan tuntutan publik akan kinerja aparatur Pemerintah yang lebih profesional, tentu menjadi tantangan tersendiri bagi setiap Aparatur Sipil Negara untuk meningkatkan kualitas dan kapasitasnya.

Hari ini, Imam melantik Jabatan Fungsional kepada 7 orang Fungsional Analis Hukum, 3 orang Fungsional Kurator serta mengambil sumpah 82 orang CPNS menjadi PNS. (Hisar LG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.