Kapolresta Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK.MH Menerima Kunjungan Kehormatan Pengurus Iwondes Deli Serdang

Umum390 views
390 views

 

DELI SERDANG(Transnusantara.co.id)-

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji S I K.MH didampingi Kasi Humas Polresta Iptu Pol Gabe Napitupulu, Kamis (13/01/2022) sekira pukul 11.00 Wib menerima Kunjungan Kehormatan (Audiensi) Pengurus Ikatan Wartawan Online Deli Serdang (Iwondes) yang dipimpin sosok Ketua Putra Gunawan Sembiring, bertempat di Ruang Kerja Kapolresta Deli Serdang .

Pada pertemuan audiensi itu, Kapolresta Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK terlihat begitu bersinergi dan ceria menyambut kunjungan Pengurus Iwondes saat itu. Suasana keakraban dalam kaitan hubungan kemitraan mewarnai pertemuan audiensi tersebut.

Ketua Ikatan Wartawan Online Deli Serdang (Iwondes) Putra Gunawan Sembiring bersama Sekretaris Edo Tarigan dan Bendahara M Habil Syah serta Haris maupun Sikumbang pada pertemuan itu menyampaikan, rasa terima kasih kepada Kapolresta Kombes pol Irsan Sinuhaji SIK yang telah menerima Audiensi Pengurus Iwondes dengan baik dan.penuh keakraban.

“Kita dari Pengurus Iwondes berharap agar bisa selalu menjalin hubungan kemitraan kepada pihak kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang. Kedepan kita dari keluarga besar Iwondes siap mendukung kinerja Bapak Kapolresta Deli Serdang melalui tulisan maupun penyajian dalam bentuk berita kegiatan Polresta Deli Serdang yang positif, ujar Putra Gunawan.

Kapolresta Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK,MH, menerima kunjungan kehormatan ( Audiensi ) Pengurus Ikatan Wartawan Online Deli Serdang ( IWONDES ) di ruang kerja Kapolresta Deli Serdang,Kamis ( 13/01/2022 )

Masih dengan Ketua Iwondes Putra Gunawan, berharap kepada Kapolresta Irsan Sinuhaji agar semua Polsek sejajaran Polresta Deli Serdang terbuka dan welcome terhadap para Awak Media khususnya Pengurus Iwondes demi.keterbukaan informasi publik, karena kita Wartawan merupakan penyambung lidah masyarakat. Disamping itu, jangan ada diskriminasi dilakukan sesama insan pers dilingkungan Mapolres Deli Serdang, pungkas Putra Gunawan Sembiring.

Pada kesempatan pertemuan itu, Kapolresta Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK.MH menyambut baik maksud dan kedatangan para Awak Media yang tergabung di Kepengurusan Iwondes guna menjalin kemitraan dengan Mapolresta Deli Serdang.

“Sebelumnya saya minta maaf karena sudah beberapa kali rencana pertemuan ini kita jadwalkan, namun baru pada hari ini saya bisa menerima kedatangan rekan rekan Pengurus Iwondes Deli Serdang. Dalam.hal ini saya berharap agar teman teman sekalian bisa memaklumi tentang padatnya jadwal tugas yang tidak bisa saya tinggalkan, ucap Kapolresta Deli Serdang .

Lebih jauh Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK menyampaikan, ” kehadiran saya di disini bukanlah sebagai pendatang baru, tetapi saya ini adalah orang Deli Serdang, hanya yang baru itu adalah penempatan tugas saya . Banyak keluarga besar saya di daerah ini kok, celoteh Irsan Sinuhaji dengan suasana keakraban .

“Kita akan selalu siap menjalin kemitraan dengan Rekan rekan Wartawan. Lakukanlah hubungan baik dengan para Kasat maupun jajaran Polsek di Wilayah Hukum Polresta Deli Serdang. Sakjikanlah berita berita yang baik berdasarkan fakta dan realita dan tidak opini. Setiap ada temuan ataupun permasalahan baik di tingkat anggota maupun Polsek sejajaran, hendaknya rekan rekan media jangan dulu terburu buru menayangkannya, melainkan lakukanlah konfirmasi terlebih dahulu.

“Saya sudah tekankan kepada setiap Kapolsek agar selalu siap dan terbuka kepada Wartawan. Apa yang dipertanyakan oleh Wartawan harus dijawab secara baik dan benar. Jalin hubungan yang baik terhadap para Awak Media. Kita tidak pernah ada membedakan atau lakukan diskriminasi terhadap Wartawan disini, semua kita rangkul demi mewujudkan kemitraan dan mohon kerja sama yang baik diantara kita, harap Kapolresta Deli Serdang mengakhiri.

Para pengurus maupun anggota Iwondes Deli Serdang berjumlah 15 orang. Dan yang hadir mengikuti pertemuan Audiensi kepada Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji diantaranya, Ketua Putra Gunawan, Sekretaris Edo Tarigan, Bendahara Muhammad Habil Syah, Haris Sam, Awaluddin Sikumbang,Abdul Padil Rambe, Misnan, Alam, Riyan Muda Satria dan Robet Simanjuntak . Sementara sebahagian lagi seperti Zulfan Lubis, Mira Malau, Jufri Wo u dan Mira Malau tidak hadir karena ada tugas liputan di lapangan. Pertemuan audiensi Pengurus Iwondes dengan Kapolresta Deli Serdang Diakhiri dengan berfoto bersama .(Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.