Pertemuan Satu Meja Mengukir Keakraban, Perkuat Kemitraan Antara Iwondes dan Humas Polresta Deli Serdang

Umum332 views
332 views

 

DELI SERDANG(Transnusa Tara.co.id)-

Suasana pertemuan satu meja antara Kasi Humas Polresta Deli Serdang Iptu Pol Gabe Napitupulu dengan Pengurus Ikatan Wartawan Online Deli Serdang (Iwondes) telah mengukir suasana keakraban bertujuan perkuat kemitraan diawal tahun 2022 terlihat begitu humanis dirasakan keduanya, di hari Kamis (13/01/2022) sekira pukul 12.00 Wib, bertempat di Aula Pertemuan Humas Polresta Deli Serdang Lubuk Pakam .

Pada kesempatan itu Kasi Humas Iptu Gabe J Napitupulu yang cukup akrab dan humanis terhadap Insan Pers, begitu antusias dan hangat ketika menyambut kehadiran para Pengurus dan Anggota Ikatan Wartawan Online Deli Serdang (Iwondes). Tentunya kegiatan temu ramah dimaksud tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes).

Iptu Gabe J Napitupulu selaku Kasi Humas Polresta Deli Serdang mengatakan, “ pertemuan ini kita jadikan untuk melakukan Koordinasi Pemberitaan terkait giat yang dilaksanakan Polresta Deli Serdang.

“saya berharap suasana keakraban ini akan menciptakan sinergitas yang kuat antara Humas dengan Insan pers khusunya Iwondes sehingga dapat menyajikan pemberitaan yang valid dan berkualitas tentang keberhasilan dan prestasi Polresta Deli Serdang” harap Humas.

Lebih jauh dikemukakab Iptu Gabe J Napitupulu bahwa, para awak media merupakan rekan dan mitra kerja baginya dalam pemberitaan setiap kegiatan Mapolresta Deli Serdang.

“Hubungan insan media dengan Polresta Deli Serdang selama ini terjalin sangat baik, saya berharap hubungan yang baik ini dapat kita tingkatkan lagi. ” Ucap Gabe Napitupulu.

Ketua Iwondes Gunawan sembiring didampingi Sekretaris Edo Tarigan dan Bendahara M. Habil Syah beserta Rombongan Iwondes menyampaikan rasa terimakasih atas kesempatan yang di berikan Kasi Humas Polresta Deli Serdang dalam temu ramah yang serius tapi santai dengan para awak media khususnya keluarga besar Iwondes..,pungkas Putra Gunawan Sembiring(Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.