Lembaga Swadaya Masyarakat ” Terkams ” Rayakan HUT Ke- 2

Umum721 views
721 views

 

Transnusantara.co.id,
Medan–

Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) Terkams melaksanakan kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke- 2 dengan mengusung tema “ Optimalisasi pengawasan LSM dalam pelaksanaan program pemerintah ” di salah satu Cafe di jalan Halat Medan, Minggu (16/1/2022 )

Pelaksanaan Hut ke-2 LSM Terkams yang diselenggarakan ini serangkaian dengan acara pengukuhan Ketua DPC Terkams Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara.

Dalam  sambutannya, Ketua Umum LSM Terkams , Syamsul Bahri ST, mengatakan, dilaksanakannya perayaan HUT LSM Terkams yang ke-2 ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar sesama di jajaran LSM Terkams.

“LSM Terkams terus mengalami perkembangan, namun dilain sisi juga terus berupaya untuk membenahi diri agar menjadi lebih baik lagi,” ujar Syamsul.

“Semoga LSM Terkams dapat terus meningkatkan citra diri organisasi dan mengangkat citra Lembaga Swadaya Masyarakat di Indonesia,” harap Syamsul.

Dalam pelaksanaan HUT LSM Terkams yang ke-2, DPD LSM Terkams Sumut,  juga mengukuhkan DPC LSM Kabupaten Paluta, Sumatera Utara, yang di percayakan kepada Saudara Marwan Siregar,  Sebagai Ketua LSM Terkam Kabupaten Padang Lawas, Sumut, terpilih.

Pengukuhan tersebut ditandai dengan penyerahan bendera Pataka Terkams oleh  Ketua  DPD LSM Terkams, Sumut Hamonangan Simbolon ST, Kepada Ketua Terkams Paluta,  Sdr Marwan Siregar.

Dalam pesannya, Simbolon mengharapkan dengan pengukuhan ini, LSM Terkams yang baru dikukuhkan bisa terus melebarkan sayap.

 

Foto : Sejumlah Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa foto bersama dengan pengurus LSM Terkams, usai penyerahan bantuan. ( TN )

Pantauan Trans Nusantara di lokasi, pada Hari Ulang Tahun ( HUT ) LSM Terkams ke-2 ini, LSM Terkam melaksanakan Do’a bersama dan tasyakuran dan membagikan bantuan kepada sejumlah anak yatim piatu dan kaum duafa yang berdomisili di kota Medan berupa sembako dan uang tunai.

Kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun tersebut, dihadiri oleh Seluruh Pengurus DPP, DPD, DPC dan anggota, Hipakad Deli Serdang, Ketua Pendawa Deli Serdang,Ruslan, SH, beberapa Jurnalis Online, dan sejumlah undangan lainnya.

( TN/Red/ps ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.