Sweeping Malam Hari Anggota Satgas Yonif 144/JY Jalan Masuk Desa di Perbatasan

TNI152 views
152 views

 

Transnusantara.co.id,
Sungai Seria–

Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Sweeping malam hari di jalan Masuk desa sungai Seria Kecamatan Sintang Kabupaten Sanggau Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Minggu (23/01/2022).

Kegiatan sweeping Yang dilakukan oleh anggota Satgas Kami untuk mencegah kegiatan illegal, kemungkinan besar dimanfaatkan oleh pelintas batas secara illegal, apalagi ini malam Minggu, dengan manfaatkan waktu gelap dan sepi yang bisa dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“,Jika terbukti membawa barang illegal seperti miras narkoba maupun barang illegal lainnya segera kami proses sesuai dengan aturan yang berlaku”, tegasnya.

Dikatakannya Sardinus selaku tokoh masyarakat”,Kami sangat mengapresiasi sekali atas kegiatan bapak satgas yang telah melakukan sweeping di jalan masuk desa kami ini,dan dapat memberikan rasa aman bagi warga kami serta kami bisa mengetahui Warga asli maupun pendatang”, pungkasnya.

Serda Dadang beserta Lima rekannya”,Kami melaksanakan sweeping di malam hari di jalan masuk desa maupun jalan Non prosedural, harapannya dengan sering dilaksanakan sweeping bisa mencegah kegiatan illegal di perbatasan”, imbuhnya.

Kegiatan ini berjalan sesuai dengan Prosedural dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.
Sumber : (Pen Yonif 144/JY).
TN/Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.