Pelantikan DPC PKB PUJAKESUMA dan DPC Wanita PUJAKESUMA Berlangsung Meriah dan Sukses

Umum418 views
418 views

 

 

Percut Sei Tuan,
Transnusantara.co.id–

Bertempat di Aula YP Madinatussalam dilakukan pelantikan DPC PKB Pujakesuma dan DPC wanita Pujakesuma Kec. Percut Sei Tuan masa bakti 2022-2026, Minggu, ( 23/1/2022), hadir dalam pelantikan tersebut Camat Kec. Percut Sei Tuan, Ismail, SSTP.,MSP, Muhammad Nuh selaku anggota DPD MPR RI, Anggota DPRD Kab. Deli Serdang, Ismayadi berbagai unsur Ormas Pemuda, Agama & budaya, Paguyuban Jawa Sidomulyo (PJS), Pemuda Batak Bersatu (PBB) dan Pemuda Pancasila.

Dalam sambutannya Camat Percut Sei Tuan menyatakan, diharapkan keberadaan DPC PKB Pujakesuma Percut Sei Tuan mampu mengembangkan seni budaya Jawa serta turut serta dalam upaya pembangunan di Kec. Percut Sei Tuan mengingat jumlah penduduk di kecamatan tersebut sangat besar. “Berbagai persoalan tentunya menjadi sebuah persoalan tersendiri dalam mengelola pembangunan dengan jumlah warga yang sangat besar. Persoalan sampah & penyalahgunaan narkoba menjadi persoalan yang sangat serius yang menjadi perhatian pihak pemerintah kecamatan”.

Kepengurusan DPC PKB PUJAKESUMA Percut Sei Tuan yang dipimpin Abdul Rahman serta Sekretaris Suparno diharapkan mampu menjadikan organisasi induk dalam pengembangan dan pelestarian budaya Jawa di sekitar Percut Sei Tuan khususnya dan Kab. Deli Serdang pada umumnya.

Dalam kesempatan terpisah saat dimintai pendapat Ketua Paguyuban Jawa Sidomulyo (PJS), Sumarno menyampaikan : “semoga DPC PKB Pujakesuma mampu merangkul kelompok etnis Jawa dalam kiprah pembangunan, mengembangkan industri ekonomi kreatif, saling bekerjasama serta kompak dengan lintas etnis lainnya sehingga mampu menjaga kondusifitas kawasan Percut Sei Tuan”

Gelar pengukuhan DPC PKB Pujakesuma & DPC Wanita Pujakesuma diiringi pementasan sendratari Jawa yang menggambarkan perjuangan seorang wanita. Koreografi yang apik binaan dari DPD Pujakesuma Kab. Deli Serdang.

( TN/Budi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.