• Sab. Mei 21st, 2022

Camat Batahan Irsal Pariadi,S.STP Lepas Pemberangkatan Utusan Anggota Pramuka Ikuti Raimuna di Desa Bangun Purba, Sorik Marapi, Madina

Share
118 views

 

Mandailing Natal – TransNusantara.co.id

Kwarran (Kwartir Ranting) dari Pramuka (Praja Muda Karana) Kecamatan Batahan, Kabupaten Mandailing Natal mengutus anggota Pramuka dari barisan Muda atau Penegak untuk mengikuti Raimuna Pramuka  Kwartir Cabang Mandailing Natal, Kamis, (28/01/2022) malam.

Raimuna sendiri adalah pertemuan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega dalam bentuk perkemahan besar.

Raimuna dijadwalkan akan berlangsung di Desa Bangun Purba, Kecamatan Puncak Sorik Marapi mulai Jumat hinga Minggu.

Anggota Pramuka foto bersama ( TN/A.Hsb )

Pemberangkatan Penegak Pramuka Kwarran Batahan ini dilepas langsung oleh Camat Batahan Irsal Pariadi, S.STP selaku Mabiran (Majelis Pembimbing Ranting).

Kepala Madrasah Aliyah Swasta Nahdlatul Ulama (MAS NU) Batahan Mulkan Ahmad, SH.I, menjelaskan bahwa utusan yang berangkat dari Kwarran Batahan di dominasi dari MAS NU Batahan.

Anak didik kita ikut dan mendominasi utusan dari Kwarran Batahan, ini disampaikan oleh pak Harimukti yang merupakan pembina Pramuka di MAS NU Batahan, ungkap Mulkan.

Mulkan juga menambahkan ketika dihubungi melalui seluler berharap keberangkatan anak didiknya dapat menjaga nama baik Kecamatan Batahan.

Semoga keberangkatan Kwarran dari Batahan dapat membawa nama baik Kecamatan Batahan, ujarnya mengakhiri.

( TN/Amir.H.Hasibuan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *