Kades Jumino Akan Maksimalkan Potensi yang Ada untuk Mengangkat Perekonomian Masyarakat Desa Sei Glugur

319 views

Sei Glugur, TransNusantara.co.id-Jumino kembali memimpin desa Sei Glugur Kecamatan Pancur Batu untuk kedua kalinya setelah dilantik langsung oleh bupati Deli Serdang H. Anshari Tambunan di alun-alun Pemkab Deli Serdang bersama 402 kades terpilih lainnya.

Ditemui saat menggelar acara syukuran di kediamannya jalan dusun IV Gg seri Desa Sei Glugur, kades yang dikenal ramah dan murah senyum ini mengucapkan rasa syukurnya atas kepercayaan masyarakat desa Sei Glugur yang masih mempercayainya memimpin.

Tampak pegawai kecamatan juga hadir di acara syukuran. (Yuni)

“Saya berterima kasih kepada semua warga Sei Glugur atas kepercayaan yang diberikan, tentunya juga kritik dan masukan-masukan yang sifatnya positip untuk membangun desa sangat saya harapkan,” ucap kades yang pada pemilihan kemarin memenangkan pertarungan dengan selisih hampir 2 ribu suara dari rivalnya, Selasa (24/05/2022) sore.

Ucapan selamat datang dari berbagai kalangan melalui bunga papan. (Biring)

Kedepannya, sambung Jumino, melanjutkan program kerja kita pada periode lalu, kita akan berdayakan secara maksimal sektor-sektor yang ada di desa Sei Glugur, tentunya untuk mengangkat perekonomian masyarakat desa sangat kita utamakan,” ujarnya seraya menambahkan masyarakat desa Sei Glugur majemuk terdiri dari berbagai suku dan agama namun sampai sejauh ini semuanya hidup aman, rukun dan damai.

Para tamu yang datang pada acara syukuran. (Biring)

“Hampir tidak ada masalah, karena semua kita masyarakat kita disini saling menghargai, toleransi satu dengan lainnya,” sebutnya.

Tampak oleh awak media, suasana acara syukuran ini berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan dan tamu yang datang dari berbagai kalangan masyarakat. (Yuni)

Smoga amanah pak kades

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.