Dandim 0808/Blitar, Berharap Bazar Blitar Djadoel Dapat Membangkitkan Perekonomian Bagi Masyarakat

TNI131 views
131 views

 

Transnusantara.co.id-
Blitar – Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, hadiri pembukaan Bazar Blitar Djadoel bertempat di Aloon – Aloon Kota Blitar, Jumat (17/6/2022).

Bazar Blitar Djadoel yang digelar oleh Pemkot Blitar ini, dilaksanakan selama lima hari mulai tanggal 17 s.d 21 Juni 2022.

Sejumlah produk UMKM baik dari Kota Blitar maupun luar daerah, dipamerkan di acara Bazar Blitar Djadoel untuk ajang memperkenalkan produk unggulan UMKM.

Pembukaan Bazar Blitar Djadoel yang dibuka langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki berlangsung sangat meriah.

Ribuan masyarakat terlihat antusias untuk menyaksikan pembukaan Bazar Blitar Djadoel yang berada di pusat Kota Blitar tersebut.

Bazar Blitar Djadoel dibuka dengan pertunjukan tarian selamat datang dan tarian barongan kucingan khas Blitar.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono saat ditemui usai kegiatan menyampaikan, Bazar Blitar Djadoel kali ini diselenggarakan bersamaan dengan momen peringatan Bulan Bung Karno.

Dengan adanya kegiatan ini, semoga dapat membangkitkan perekonomian bagi masyarakat melalui perkembangan UMKM, tuturnya

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0808/Blitar juga sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan Bazar Blitar Djadoel yang digelar oleh Pemerintah Kota Blitar.

“Hal ini juga sebagai bentuk kebanggaan, sekaligus dapat dijadikan sebagai ikon Kota Blitar. Kegiatan Bazar Blitar Djadoel ini, semoga juga dapat melestarikan kebudayaan asli Indonesia, pungkasnya Sumber : (Dim0808).
TN/Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.