Pastikan Bantuan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil Tipe B 0808/13 Doko Dampingi Penyaluran BLT DD Di Wilayah Binaannya

TNI146 views
146 views

 

Transnusantara.co.id-
Blitar – Babinsa Koramil Tipe B 0808/13 Doko Kodim 0808/Blitar Serda Anas Sugiarto melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid -19 di wilayah binaannya.

Pendampingan yang dilakukan oleh Serda Anas bertujuan untuk memberikan rasa aman, sekaligus mengecek secara langsung dilapangan dan berharap semoga dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar, serta bantuan tersebut betul betul tepat sasaran.

Untuk kegiatan penyaluran BLT DD saat ini dilaksanakan di Balai Desa Genengan Kec.Doko Kab.Blitar, Kamis (23/6/2022).

Adapun warga yang berhak menerima BLT DD bulan Juni 2022 ini sebanyak 92 orang, dengan nominal setiap orang mendapatkan bantuan uang tunai sebesar Rp.300.000,-.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah dalam membantu perekonomian bagi warga kurang mampu di tengah pandemi Covid 19.

Danramil Tipe B 0808/13 Doko Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ismail saat dikonfirmasi menuturkan, dengan adanya bantuan tersebut, semoga warga kurang mampu yang menerima bantuan ini dapat menggunakan bantuan tersebut, demi untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari

Kepada warga yang menerima BLT DD ini, diharapkan dapat memanfaatkan bantuan ini dengan baik, yakni dengan mendahulukan kebutuhan pokok.

Meskipun nominalnya tidak banyak, saya berharap kepada warga yang telah menerima bantuan ini, agar selalu bersyukur, pungkasnya. Sumber : (Dim0808).
TN/PS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.