Anak Sulung Wartawan Harian Orbit Selesaikan pendidikan S1 (S.I.Kom) Lulus Sangat Memuaskan

Umum315 views
315 views

 

Transnusantara.co.id-
Medan, Bayu Ihza Mahendra Lubis anak sulung dari tiga bersaudara Pandu Afliza Lubis dan Dinda Tiara Lubis ayah seorang wartawan harian Orbit Afnan Lubis, S.H dan ibu Lelitriana, S Pd menyelesaikan pendidikan nya di Universitas Islam Negri Sumatra Utara ( UIN SU ) Fakultas Sosial dengan keilmuan Sarjana Ilmu Komunikasi ( S.I.Kom ) dengan nilai Indeks Prestasi Komulatif ( IPK ) 3, 77 ( Tiga Koma Tujuh Puluh Tujuh) Yudisium lulus Sangat Memuaskan dalam ujian Munagasyah Skripsi Sarjana Strata Satu ( S1) pada tanggal 31 Januari 2022 sesuai surat keterangan tanda lulus Nomor : B-1228/IS/PP.00.9/06/2022 Medan, 23 Juni 2022 ditandatangani Dekan Dr Maraimbang, MA Nio : 196906291997031003 yang dilaksanakan berlangsung Yudisium Fakultas Ilmu Sosial di Hotel Garuda Medan 25 Juni 2022.

Untuk diketahui Bayu Ihza Mahendra Lubis, S.I.Kom pada Kuliah Kerja Lapangan nya juga dikantor harian Orbit Bumi Jurnalis di Bumi Asri yang dibimbing oleh pimpinan Redaksi harian orbit online senior dibawah pimpinan umum harian orbit Mahsin, S.H yaitu Muhammad Safii Sitorus, S.H.

Bayu kepada harian orbit mengutarakan terimakasih nya kepada orang tuanya yang telah melahirkan dan membesarkan serta menyekolahkan nya sehingga mendapat gelar S I Kom, terimakasih juga semua kepada keluarga, para Bapak dan Ibu guru-guruku disemua tingkatan.

Terimakasih kepada pimpinan harian orbit dan pembimbingku diwaktu PKL Bapak Muhammad Safii Sitorus yang saat ini sudah dilantik sebagai Komisi Informasi Publik Provinsi Sumatera Utara. Sukses buat bapak dan ibu semua, Allah yang bisa membalas kebaikan dan ilmu yang bapak dan ibu berikan, papar Bayu.

Saya terus akan berusaha menjadi anak yang baik.
Berbakti pada orang tua, pada keluarga, pada guru Nusa Bangsa dan Agama.

Saya akan berusaha keras menjadi yang terbaik.
Bertakwa kepada Allah SWT, apalagi saya adalah anak dari papa saya seorang wartawan dan mama saya seorang guru Sekolah Dasar terlebih saya adalah anak yang paling besar yang merupakan ujung tombak keluarga, ungkap Bayu.

Demikian disampaikan Bayu Ihza Mahendra Lubis, S.I.Kom ketika ditemui orbit usai acara Yudisium Sabtu, 25/06/2022 pukul : 13.45.WIB di Hotel Garuda Medan.

(Amir Husin Hasibuan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.