Dandim 0808/Blitar, Ciptakan Suasana Harmonis Melalui Olahraga Bersama

TNI138 views
138 views

 

Transnusantara.co.id,
Blitar – Guna menjaga kebugaran tubuh agar kesehatan tetap terjaga dan untuk meningkatkan imun yang lebih baik, Kodim 0808/Blitar melaksanakan kegiatan olahraga bersama, bertempat di halaman SMPN 5 Kota Blitar, Jumat (12/8/2022).

Kegiatan olah raga bersama ini, diikuti oleh para Perwira, Bintara, Tamtama, ASN dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E., saat ditemui disela-sela kegiatan, menegaskan bahwa kegiatan ini, merupakan bentuk pembinaan fisik dalam menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, khususnya bagi anggota dan keluarga besar Kodim 0808.

Dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini, harapannya kesehatan anggota dan keluarga besar Kodim 0808/Blitar tetap selalu terjaga, sehingga dapat menunjang aktifitas sehari hari serta dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Olahraga bersama ini, juga merupakan salah satu pola untuk menjaga kesehatan dan kesegaran jasmani.

Dandim menambahkan, selain kondisi badan menjadi sehat, semoga kegiatan olah raga bersama ini, juga dapat menciptakan suasana yang lebih harmonis lagi, sesuai dengan semangat kali ini salam sehat, guyub rukun, kompak dan gembira, tegasnya (Dim0808).
TN/PS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.