Parsadaan Marga Rangkuty Dohot Anak Boruna Serahkan Bantuan Belajar ke Rahmi Atikah Boru Rangkuty

Daerah122 views
122 views

 

Transnusantara.co.id-
Panyabungan,
Ketua Parsadaan Rangkuty Dohot Anak Boruna, Sahminan Rangkuty bersama sejumlah jajaran pengurus menyerahkan bantuan uang untuk membantu Rahmi Atikah Rangkuty warga miskin Kelurahan Longat Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang lolos beasiswa di Universitas Trisakti di Jakarta.

“Dimana ada kemauan disitu ada jalan seharusnya menjadi motivasi bagi anak kami untuk menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,”sebutkan Sahminan Rakuty di Kelurahan Longat, Senin (15/8/2022).
Disampaikannya, kedatangan Parsadaan Marga Rangkuty Dohot Anak Boruna merupakan bentuk sosial demi untuk kelanjutan pendidikan keluarganya yang kurang mampu.

“Nilai materi yang diberikan Parsadaan ini dan dari berbagai pihak yang ikut membantu mulai dari Bupati Madina, Kapolres Madina dan yang lainnya jangan dilihat dari nilai materinya dan kiranya bisa dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya agar selesai sekolahnya dan tercapai cita – citanya dan tentu yang utama tidak lupa berbakti kepada kedua orang tua,”sebutnya.

 

Sementara Ketua Bidang Adat Parsadaan Marga Ra Hatta Usman Rangkuty SH, menyampaikan, tekunlah belajar dan tanamkan niat untuk menjadi contoh bagi adiknya sebagai anak pertama bagi adik – adiknya.

“Sebuah kebanggaan bagi keluarga khususnya marga Rangky apabila nantinya sukses setelah mendapat gelar sarjana dan mendapat pekerjaan yang bisa membanggakan,”
sebutnya.

Sumber,Medanbisnisdaily.com
( Sulaiman Hasibuan ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.