HUT Perumda Tirtanadi Ke-117 Tahun 2022

Umum128 views
128 views

 

Transnusantara.co.id,
Medan,

Acara kegiatan HUT Perumda Tirtandi yang Ke- 117 Tahun 2022 diselenggarakan di lapangan Kantor Perumda Tirtanadi di Medan, Kamis ( 8/9/2022 ), dirangkai dengan pelepasan 48 Karyawan yang memasuki masa pensiun.

Kegiatan peringatan HUT tersebut, diikuti oleh seluruh Direksi Perumda Tirtanadi, para pegawai, tenaga kerja kontrak, dan Buruh Harian Lepas (BHL).

 

 

Direktur Utama Perumda Tirtanadi Kabir Bedi dalam amanatnya mengatakan, pelayanan kepada pelanggan harus lebih ditingkatkan karena pelanggan merupakan bagian dari komponen kerja yang tidak terpisahkan.

“Kita harus lebih meningkatkan pelayanan kepada pelanggan yang merupakan komponen kerja, sehingga tercipta harmonisasi yang baik dalam meningkatkan etos kerja,” kata Kabir Bedi.

Sementara kepada para pensiunan Kabir Bedi berharap jalinan silaturahmi tetap terjalin dengan Perumda Tirtanadi.

Walaupun sudah pensiun jalinan silaturahmi kiranya dapat terjalin dengan baik, dan saya mohon doakan Tirtanadi berjalan dengan baik,” ujar Kabir Bedi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota Dewan Pengawas Silmi, Direktur Administrasi dan Keuangan Humarkar Ritonga, Direktur Air Minum Harun Al Rasyid, Kepala Sekretaris Perusahaan Jamal Usman Ritonga serta staf lainnya.
( Agung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.