Ketua DPRD: Kami Peduli Dengan Masyarakat

103 views

Medan, Transnusantara.co.id – Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat Kota Medan, DPC PDI Perjuangan Kota Medan membagikan 1500 paket sembako didaerah pemilihan (dapil) yang ada dibeberapa kecamatan di Kota Medan. Hal Itu dikatakan Hasyim, SE sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Medan saat memberikan kata sambutan sebelum membagikan sembako di Jalan Sei Kera, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Minggu (30/10/2022).

“Kehadiran kami disini, ditengah-tengah masyarakat yang mewakili tiga kecamatan untuk memberikan atau membagikan sembako. Jadi di dapil 3 ini ada 250 paket. Jadi total semua kecamatan yang ada di Kota Medan, kami sediakan untuk tahap hari ini ada 1500 paket sembako. Tadi kami baru saja dari Medan Kota di dapil 4, karena ada 4 kecamatan maka dibagikan 300 paket. Dan karena disini ada tiga kecamatan, jadi dibagikan 250 paket sembako. Total semua sembako yang akan dibagikan ada 1500 paket,” jelasnya.

Hasyim menyebutkan, bahwa hari ini pada jam yang sama juga dibagikan di sembako di Kecamatan Medan Barat. “Setelah dari tempat ini, kami bergerak ke Medan Labuhan di dapil 2 untuk membagikan sembako yang sama ke masyarakat yang ada di Medan Utara,” kata Hasyim yang juga Ketua DPRD Kota Medan ini.

Selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan, diharapkan semoga apa yang kami berikan hari ini dapat bermanfaat dan juga untuk berbagi kasih kepada masyarakat. “Jangan dilihat dari isinya, tapi dilihat dari ketulusan dan keikhlasan kami yang memberikan perhatian kepada masyarakat. Karena ini adalah perintah dari Ibu Megawati Soekarnoputri yang menghimbau kami agar selalu turun ke masyarakat. Kami menyadari bahwa PDI Perjuangan itu berasal dari rakyat dan untuk rakyat,” cetusnya.

Senada dengan Hasyim, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara, Drs. Rapidin Simbolon, MM., juga mengungkapkan hal yang sama. “Kehadiran kami di sini untuk menyapa dan silaturahmi dengan masyarakat. Kami ingin menyapa masyarakat dengan membawa buah tangan yang tulus dari hati kami,” ungkapnya.

Lanjut Rapidin, sekarang Walikota Medan dan Ketua DPRD Kota Medan berasal dari PDI Perjuangan, ini merupakan langkah yang paling strategis untuk membina masyarakat, khususnya masyarakat yang terpinggirkan hingga terzolimi. “Mereka orang-orang yang diutus untuk wong cilik yang harus memperjuangkan hak-hak masyarakat yang miskin. Bisa kita lihat saat ini Walikota Medan, Bobby Nasution sedang memperjuangkan Kota Medan agar menjadi kota yang bermartabat. Jadi, semua kader yang ada di DPRD Kota Medan bahu-membahu memberikan masukan kepada Walikota untuk menjawab semua permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat dari tingkat kemiskinan hingga rumah yang belum terbangun dengan baik khususnya untuk masyarakat miskin,” tutupnya sembari mengucapkan yel-yel “Merdeka….!”. (adm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.